Home / Ekonomi / PLN Banten Salurkan Bantuan Listrik Untuk Pendidikan Madrasah

PLN Banten Salurkan Bantuan Listrik Untuk Pendidikan Madrasah

PLN Banten menyalurkan bantuan listrik untuk pendidikan madrasah.

CNNBanten.id – PLN Unit Induk Distribusi Banten UP3 Cikupa bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) menyalurkan bantuan listrik daya 900 VA tarif sosial kepada RA Nuruddzulam di Jalan Otonom Cikupa RT 08/RW 02 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Aksi ini merupakan dukungan PLN bagi dunia pendidikan khususnya madrasah. Rohmat selaku Pimpinan RA Nuruddzulam menyambut baik mengapresiasi langkah PLN untuk membantu kelancaran aktivitas dengan adanya bantuan listrik. “Sebelumnya listrik diperoleh dari menyalur tetangga sebelah. Sekarang kami bisa tenang karena sudah punya listrik sendiri,” ungkap Rohmat.

Tak hanya di Cikupa, pada Kamis (9/7/2020), PLN Unit Induk Distribusi Banten juga telah menyalurkan bantuan listrik gratis di beberapa lokasi.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Banten Paranai Suhasfan mengungkapkan bahwa PLN berupaya mendukung dunia pendidikan melalui penyediaan listrik ke madrasah. “Hari ini kami di beberapa lokasi di Banten, PLN berhasil menyalurkan listrik ke beberapa madrasah. Di Banten Selatan yakni Madrasah Al-Inayah dan Madrasah Al-Hasanah di Pandeglang, RA As Syifa di Rangkasbitung, Yayasan Jauharatussalam di Kota Serang, RA Al Barokah di Kota Tangerang, dan Pondok Pesantren Salafy Masjid Al Miftah di Sepatan Kabupaten Tangerang,” jelas Paranai.

Bantuan listrik gratis ini merupakan kerja sama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) dan partisipasi dari pegawai melalui program One Man One Hope (OMOH). “Semoga bantuan listrik gratis ini bisa menjadi pendorong bagi kemajuan dunia pendidikan kita,” tutupnya. (aul)

About admin

Check Also

Zaki Tinjau Pembukaan Program Sambungan Langsung Air Bersih Warga Teluknaga

CNNBanten.id – Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar membuka Program Peduli Air Bersih Perumdam Tirta Kerta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!