Home / Tangerang Raya / Jembatan Jaletreng Berlubang dan Berbahaya, Dinas PU Tangsel Surati Pemprov Banten

Jembatan Jaletreng Berlubang dan Berbahaya, Dinas PU Tangsel Surati Pemprov Banten

Kondisi Jembatan Jaletreng.

CNNBanten.id – Kondisi Jembatan Jaletreng yang berada di kawasan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel mengkhawatirkan dan membahayakan pengguna jalan.

Jembatan yang dibangun tahun 2006 lalu merupakan akses warga untuk menuju kawasan Pasar Serpong dan Jalan Raya Cisauk, Kabupaten Tangerang.k

Namun kini nampak terlihat kusam dan tak terurus fisiknya. Penyanggah besinya mulai berkarat, dan banyaknya lubang pada aspal di badan jembatan yang mengharuskan para pengendara lebih ekstra hati-hati ketika melintas.

Terkait hal tersebut, Pemkot Tangsel melalui Dinas Pekerjaan Umum akan melakukan koordinasi (surati-red) ke Pemerintah Provinsi Banten terkait masukan warga mengenai Jembatan Jaletreng.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel Aries Kurniawan, menyampaikan akan menindaklanjuti masukan warga terkait kondisi jembatan.

“Warga ada yang memberi masukan bahwa Jembatan Jaletreng berlubang. Mengingat bahwa jembatan itu milik Pemprov Banten, maka kita akan melakukan koordinasi kesana,” tutur Aries.

Aries menambahkan berdasarkan informasi awal dari Pemprov, nantinya jembatan tersebut akan ditutup sementara ketika ada perbaikan, dan warga diharapkan akan menggunakan jembatan yang di sebelahnya.

“Kita harap perbaikannya segera mungkin agar aktivitas warga tidak terganggu,” tutupnya. (ade)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!