Home / News / 8 Pasien PDP Covid-19 Masih Dirawat di RSU Tangsel

8 Pasien PDP Covid-19 Masih Dirawat di RSU Tangsel

Ilustrasi pasien covid.

CNNBanten.id – Kabar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Tangsel yang terpapar Covid-19 dan dirawat di RSU Tangsel dinyatakan sembuh, dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Pelayanan Medis RSU Tangsel dr. Enji Seppraliana, Senin (22/6/2020).

“Sudah sembuh, dan sudah pulang ke rumah. Bahkan juga sudah bekerja,” kata wanita yang akrab dipanggil Enji tersebut dengan singkat.

Dia menambahkan, update informasi terbaru untuk pasien Covid-19 yang ditangani di RSU Tangsel saat ini ada sekitar 8 orang yang kini berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Iya statusnya PDP semuanya. Sekarang kan seluruh rumah sakit di Tangsel, termasuk swasta sudah bisa menerima pasien Covid-19 (rujukan-red). Kalau untuk ASN di Tangsel, secara bertahap dilakukan swab test,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, dua ASN di RSU (Rumah Sakit Umum) dikabarkan positif Covid-19. Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi, Jumat (19/6/2020) lalu.

Dia menyebutkan, kini kedua ASN yang bertugas di RSU Tangsel tersebut sudah mendapat penanganan medis. Meski demikian Apendi tidak menyebutkan identitasnya. “Udah dibawa ke Wisma Atlet,” sebut Apendi.(aul)

About admin

Check Also

Pemkab Tangerang Borong Semua Penghargaan Top BUMD Award 2021

CNNBanten.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang yang kembali memborong 4 penghargaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!