Home / Tangerang Raya / Rapat Dengan Depeko, Benyamin Davnie Sebut Belanja Pemkot Tangsel Lebih Besar Dari Pendapatan

Rapat Dengan Depeko, Benyamin Davnie Sebut Belanja Pemkot Tangsel Lebih Besar Dari Pendapatan

CNNBanten.id – Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menghadiri rapat Kerja Dewan Pengupahan Kota (Depeko) untuk membahas peluang pendapatan Kota Tangsel.

Rapat yang dihadiri seluruh pemangku kepentingan tersebut, orang nomor dua di Tangsel mengatakan bahwa tahun ini belanja Pemkot Tangsel lebih besar dibandingkan pendapatan.

Menurutnya, hal itu lantaran Kota Tangsel menjadi zona merah penyebaran wabah Covid-19. Sehingga berbagai kegiatan yang berpotensi menjadi wadah penularan harus dihentikan.

“Tahun ini tentu saja, belanja lebih besar daripada pendapatan,” kata Benyamin, Kamis (18/6/2020).

Untuk itu di sisa tahun ini, Pemkot terus mencari peluang yang bisa dijadikan sumber pendapatan agar memenuhi semua kebutuhan pembangunan daerah.

Benyamin menyadari, kesulitan juga dialami oleh berbagai sektor. Di antaranya sektor industri, perdagangan dan sektor lainnya mengalami gejolak. “Semua sektor itu kami harap bisa survive menghadapi situasi ini,” harapnya di depan Depeko.

Ditambahkan, rapat ini menjadi bagian solusi yang mampu mengcover gejolak. Pemkot Tangsel memastikan bahwa pemerintah akan terus berupaya agar masyarakat, pelaku usaha, sektor industri bisa bersama-sama menghadapi situasi ini.

“Munculkan usul yang bisa meringankan beban masyarakat, dan mampu memberikan masukan kepada pemerintah selaku pembuat kebijakan,” tutupnya. (aul)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!