Home / Banten Raya / PGN LNG Berikan Bantuan APD Kepada Tenaga Medis di Lampung Timur dan Cilegon

PGN LNG Berikan Bantuan APD Kepada Tenaga Medis di Lampung Timur dan Cilegon

Pegawai PGN memberikan APD ke ASN.

CNNBanten.id – Guna mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, PT PGN LNG Indonesia (PGN LNG) selaku anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) memberikan bantuan Alat Pelindungan Diri (APD) kepada tenaga medis di lokasi operasional PGN LNG.

Fasilitas kesehatan yang menerima bantuan tersebut di antaranya RS AKA Medika yang merupakan RS Rujukan Covid-19 di Sribhawono Lampung Timur dan Puskesmas Pulo Merak di Cilegon.

Bantuan APD untuk tenaga medis ini diserahkan secara tidak langsung oleh Direktur Keuangan dan Administrasi, Sahat Simarmata yang diwakili oleh karyawan representatif PGN LNG yang berada di 2 lokasi tersebut kepada perwakilan rumah sakit dan puskesmas dari masing-masing penerima bantuan.

Bantuan APD yang diberikan meliputi 500 box sarung tangan medis, 500 pcs baju hazmat dan 500 pcs safety goggles. “Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. ” ujar Sahat Simarmata pada Rabu (10/06/2020) lalu.

Perwakilan Puskesmas Pulo Merak Dr. Isna mengatakan, tim medis Puskesmas Pulo Merak sangat bersyukur atas bantuan ini. “Sukses selalu untuk PGN LNG. Insya allah bantuan ini akan sangat bermanfaat.” ujarnya.

Sebagai informasi kegiatan ini merupakan bentuk dukungan PGN LNG terhadap program pemerintah khususnya Kementerian BUMN, dimana bantuan tahap awal ini lebih difokuskan untuk ketersediaan APD bagi tenaga medis.

“Semoga upaya yang telah dilakukan PGN LNG dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, terutama dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Kita semua pasti berharap agar wabah ini dapat segera berakhir dan semua aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.” tutup Sahat. (aul)

About admin

Check Also

Taruni Adelia dari SDN Periuk 6 Juara Lomba Mewarnai Peta Informasi Geospasial Tingkat Kota Tangerang

TANGERANG – SD Negeri Periuk 6 menjadi juara lomba “Mewarnai Peta Informasi Geospasial tahun 2024” ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!