Home / Hukrim / Pencuri Sepeda Motor, Dua Orang Pelaku Dihajar Warga di Legok Tangerang

Pencuri Sepeda Motor, Dua Orang Pelaku Dihajar Warga di Legok Tangerang

Petugas TNI sedang melerai pelaku pencuri sepeda motor.

CNNBanten.id – Rekaman vidio amatir mendadak tersebar di media sosial grup whatsap, dalam rekaman vidio terlihat dua orang pelaku berhasil di bekuk puluhan masyarakat, lantaran diduga terpergok mencuri sepeda motor.

Dalam rekan vidio tersebut, nampak puluhan warga juga sempat memukul kedua orang pelaku dan mengikatnya. Dari informasi yang berhadi di himpun CNNBanten.id, kejadian tersebut terjadi di Cirarab Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan salah satu warga Olim yang membagikan dua rekaman vidio amatir di grup whatsap, ia mengatakan pelaku curanmor mengaku orang Dago Kecamatan Parungpanjang.

“Maling motor di Cirarab, mengaku anak Dago, “ungkap Olim dalam keterangan tertulisnya di grup whatsap, Minggu 31 Mei 2020.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut Kepala Desa Cirarab Hj Imas membenarkan peristiwa pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap warga.

“Iyah benar, pelakunya orang Cihelang Dago, “singkatnya. Hingga berita ini di buat, CNNBanten.id, masi berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian. (yan/kafi)

About admin

Check Also

Ular Piton yang Tewaskan Bocah di Tangsel Akhirnya Ditangkap

CNNBanten.id – Ular piton yang menewaskan bocah bernama Yusuf (15), asal Kampung Dadap, Rawa Buntu, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *