Home / Banten Raya / BPJAMSOSTEK Banten Bagikan 1000 Sembako

BPJAMSOSTEK Banten Bagikan 1000 Sembako

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menerima bantuan sembako dari Bpjamsostek.

CNNBANTEN.ID – Dalam rangka sinergitas dan berpartisipasi aktif mendukung pemerintah dalam mengatasi masalah sosial akibat pandemi COVID-19, BPJAMSOSTEK Se Tangerang Raya donasikan beras 4 ton dan 1000 peket sembako sebagai gerakan cegah penyebaran virus corona (gercep corona) kepada warga Tangerang Raya melalui Pemerintah Kota Tangerang.

Bantuan beras 4 ton dan sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada Walikota Tangerang dan pendistribusian diberikan sepenuhnya kepada Pemerintah Kota Tangerang.
Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Cikokol mengatakan, bantuan beras dan sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 di Tangerang Raya melalui Pemerintah Provinsi Kota Tangerang ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen BPJAMSOSTEK dalam memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi masyarakat maupun pekerja dan keluarganya yang terdampak covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari BPJAMSOSTEK ini, sedikit nya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung akibat pandemi COVID-19 ini,” katanya usai serah terima di Gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (20/5/2020).

Selain itu, Hasan Fahmi menjelaskan, BPJAMSOSTEK Banten juga masih terus mengumpulkan donasi dari para karyawannya untuk bantuan lainnya bagi warga terdampak COVID-19.

“Meski tak mampu mencukupi segala kebutuhan warga, setidaknya kami dapat membantu melengkapi sebagian dari kebutuhan hidup mereka. Mudah-mudahan masih banyak lagi bantuan yang dapat kami berikan”, jelasnya.

Dengan semangat yang sama, Hasan Fahmi ingin bantuan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK ini mampu mengurangi beban masyarakat di wilayah Tangerang Raya dan membangkitkan semangat serta optimisme mereka dalam menghadapi pandemi ini dan bangkit dari keadaan yang terpuruk sebelumnya.

Dirinya juga mengajak seluruh pihak di Tangerang Raya untuk selalu bergotong royong membantu masyarakat di sekitarnya yang mengalami kesulitan ekonomi akibat adanya pandemic COVID-19.

“Mari kita saling menguatkan satu sama lain dan jalani bersama masa-masa sulit ini, insya Allah kita bisa melalui cobaan ini,” pungkasnya. (Tika)

About admin

Check Also

Terima Bantuan APD, Gubernur Banten Saling Peduli Di Bulan Suci

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari perusahaan-perusahaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!