Home / Tangerang Raya / Jelang Lebaran, Paguyuban Saber Bagikan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Jelang Lebaran, Paguyuban Saber Bagikan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Ketum umum paguyuban Saga bersatu Suprianto memberikan sembako ke masyarakat.

CNNBANTEN.ID – Paguyuban masyarakat Desa Saga Bersatu ( SABER ) membagikan sembako kepada 260 warga kurang mampu di tiga wilayah kejaroan seperti, kampung kepuh, kampung caringin dan kampung pekong.

Pembagian sembako diberikan ke masyarakat secara simbolis oleh Ketua umum paguyuban Saga bersatu (SABER ) Suprianto dihadiri aparat TNI, Polri, Minggu (17/5/2020).

Menurut Suprianto, kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka meringankan beban warga tidak mampu yang berada di wilayah Desa Saga, Kecamatan Balaraja.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat betmanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Karena kondisi masyarakat saat ini sedang PSBB di wilayah Kabupaten Tangerang. Adanya PSBB berdampak ke penghasilan ekonomi masyarakat yang berpenghasilan rendah. “Oleh karena itu, Saber hadir di tengah-tengah masyarakat membagikan sembako,” terang Suprianto yang akrab dipanggil bang pri ini.

Terpisah, Umyanah (55) salah satu warga yang mendapatkan bantuan dari SABER mengatakan, dirinya memberikan apresiasi ke Paguyuban Saber yang sudah memberikan bantuan sembako. Semoga paguyuban ini diberkahi dan selalu dilindungi alloh swt, sehingga kedepan terus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan. (gun)

About admin

Check Also

Tangsel Berlakukan Check Point di Pusat Keramaian

CNNBanten.id – Pemkot Tangsel kembali memberlakukan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ketiga. Dalam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!