Home / Politik / Peduli Covid-19, Tasril Jamal Serahkan Bantuan Cak Imin Untuk Warga Tangerang

Peduli Covid-19, Tasril Jamal Serahkan Bantuan Cak Imin Untuk Warga Tangerang

Anggota DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal memberikan bantuan dari Cak Imin untuk warga Tangerang.

CNNBANTEN.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mendukung upaya menangkal virus corona melalui pemberian bantuan kemanusiaan kepada keluarga yang dinyatakan positif serta masyarakat yang terdampak covid-19.

Meliat kondisi terkini di lapangan, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan, dirinya sangat prihatin dan peduli kepada sebagian besar masyarakat yang hidupnya mengalami perubahan akibat pandemi ini.

“Hingga saat ini wabah corona yang tengah melanda belum juga hengkang dari bumi nusantara kita, ini sangatlah memprihatinkan,” ujar pria yang juga akrab disapa Cak Imin ini, Minggu (10/5/20).

Cak Imin mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat luas, PKB akan memberikan bantuan kepada seluruh rakyat Indonesia. Bantuan ini akan diberikan melalui struktur PKB yang ada di seluruh indonesia, dimulai dari tingkat Provinsi hingga tingkat Kota/Kabupaten sampai ke struktur PAC Kecamatan dan Kelurahan.

“PKB akan mengerahkan seluruh jajaran yang ada di Indonesia, mulai dari tingkat Provinsi hingga Kelurahan. Jadi pemberian bantuan ini dapat dilakukan secara menyeluruh tanpa ada yang terlewat,” katanya.

Cak Imin menambahkan, bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, disampng itu juga ada pemberian alat-alat APD.

“Bantuan ini sangat diharapkan oleh rakyat karena termasuk kebutuhan pangan yang dinantikan. Akibat wabah corona ini banyak warga secara ekonomi kena dampaknya, ada yang kena PHK dan juga ada para pekerja dirumahkan. Kondisi ini membuat masyarakat susah mencari usaha sehingga banyak yang menganggur,” tambah Cak Imin.

Lebih lanjut, penyerahan bantuan dari Cak Imin diserahkan oleh anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKB, Tasril Jamal. Pemberian bantuan ini ditargetkan terutama untuk para guru ngaji, juga para ustadz yang terdampak ekonomi, efek dari pandemi covid-19 ini.

Tasril Jamal mengatakan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid-19 dan bisa menjadi motivasi agar masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

“Mari berdoa bersama agar pandemi ini cepat selesai di bumi kita tercinta, mari secara bersama sama kita menjaga pola hidup sehat dengan selalu menerapkan perilaku hidup bersih sehat (PHBS), jangan lupa pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan,” pungkas Tasril Jamal. (gun)

About admin

Check Also

Warga Terdampak Covid-19 di Ciledug Terima BLT

CNNBANTEN.ID – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk masyarakat terdampak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!