Home / News / Pemilihan Ketua DKM : Kemungkinan Besar Bakal Calon Satu Orang, Inilah Penjelasanya

Pemilihan Ketua DKM : Kemungkinan Besar Bakal Calon Satu Orang, Inilah Penjelasanya

Kotak Suara Pemilihan Ketua DKM Anas Bani Malik, dok.

CNNBANTEN.ID – Bakal calon kuat pemilihan Ketua DKM Anas Bani Malik di Perumahan Pondok Bahar Permai, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang mulai bermunculan.

Keduanya adalah Ir. Tri Guntoro bakal calon Ketua DKM Anas Bani Malik pilihan masyarakat, Ustadz Maturidi Ketua DKM Anas Bani Malik pilihan Yayasan Al-Muhajirin berpotensi nyalon.

Tetapi Apipudin pun belum bisa memastikan kalau Maturidi akan nyalon lagi dalam perhelatan Pemilihan Ketua DKM yang dibuat Pemkot Tangerang melalui DMI Kecamatan Karang Tengah.

“Kemungkinan besar bakal calon hanya satu Ir. Tri Guntoro. Itu pun baru perkiraan saya kalau Ustadz Maturidi enggak nyalon. Tapi harapan saya Ustadz Maturidi nyalon biar kedua belah pihak nyalon,” ujar Apipudin Ketua Panitia Pemilihan DKM Anas Bani Malik kepada CNNBanten.id, Selasa (28/4/2020).

Menurutnya, kalau hanya ada satu orang bakal calon yang mendaftarkan dirinya ke Panitia Pemilihan DKM Anas Bani Malik kita akan melakukan aklamasi. Sebab dalam pemilihan ini menggunakan aturan Tata Tertib (Tatib) yang telah dibuat bersama.

“Jika ada satu bakal calon kami akan jalankan aklamasi,” terangnya.

Untuk saat ini Panitia DMI Kecamatan Karang Tengah sedang melakukan pembuatan spanduk-spanduk di wilayah RW 04,05,06. Nanti lanjut ke penjaringan bakal calon Ketua DKM Anas Bani Malik. (gun)

About admin

Check Also

Bangun Sinergitas Alumni, Fokal IMM Dibentuk

CNNBanten.id – Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) telah resmi dilantik. Pelantikan tersebut ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!