Home / News / Hari Kedua PSBB,Relawanian Wahidin Halim Bagikan APD di Pinang

Hari Kedua PSBB,Relawanian Wahidin Halim Bagikan APD di Pinang

Relawanian WH bagikan masker di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

CNNBANTEN.ID – Relawanian Wahidin Halim membagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker ke pengguna jalan di Jalan Haji Jiran Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (19/4/2020).

Udin salah seorang tim relawanian Wahidin Halim mengatakan, pembagian masker warna putih bertulisan WH itu merupakan salah satu untuk memutus rantai Virus Corona Covid-19 di Kota Tangerang.

Pembagian APD tersebut dengan cara memakaikan langsung kepada warga atau pengendara yang tidak memakai masker saat melintas di depan rumah orang nomor satu di Banten itu.

APD itu merupakan membantu meringankan pekerjaan Pemerintah yang sedang bertugas PSBB di lokasi perbatasan. “Mudah-mudahan APD ini bermanfaat untuk warga Kota Tangerang,” tegasnya.

Relawan WH ini tersebar di Delapan Kabupaten/kota di Banten. Mereja bertugas membagian APD langsung di tempat-tempat umum.

Diharapkan, dengan situasi yang dihadapi masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Hal ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Terpisah, Yogo mengaku, kebijakan ini tentunya berpengaruh pada penghasilan masyarakat yang berpendapatan harian.

Dengan kondisi tersebut, sebagai tim relawan Wh , merasa penting untuk meringankan beban masyarakat meskipun hanya sekadar membagi masker. (Duy)

About admin

Check Also

Bangun Sinergitas Alumni, Fokal IMM Dibentuk

CNNBanten.id – Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) telah resmi dilantik. Pelantikan tersebut ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!