Home / Hukrim / Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pembatas Jalan Di Pemda Tigaraksa

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pembatas Jalan Di Pemda Tigaraksa

Korban kecelakaan bermotor.

CNNBANTEN.ID – Sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin(6/2).

Berawal pengendara ini melaju kencang menggunakan matic hitam dari arah Cikupa menuju Pemda Tigaraksa kecelakaan di tikungan tepat sebelum bundaran Pemda Tigaraksa dekat SPBU Tigaraksa.

Kecelakaan terjadi pada pukul 11:40 Wib setempat, pengendara hilang kendali saat menikung. “Saya belok kiri setang motor saya gak tahu kenapa gak bisa balik lagi, kaya ngunci gitu loh”
“ujar korban.

Saat kejadian untungnya tidak banyak kendaraan lain, korban menikung lalu menghantam pembatasan jalan dan terpelanting sejauh kurang lebih 4 meter, pengendara sepeda motor lain yang dibelakang korban spontan mendadak Rem menghindari kecelakaan beruntun dengan korban.

“Saya nikung setang saya gak bisa belok lagi, saya nabrak pembatas itu, gak tahu saya kenapa ya saya paksa banting kanan aja gak bisa, udah badan saya keseret,” terangnya.

Warga sekitar pun langsung membantu korban ke bahu jalan, korban mengalami luka ringan di bagian kaki dan lengan tangan, sepeda motor maticnya hanya rusak ringan di bagian das bor bawah dan body samping,

“Itu dia nikung tiba-tiba nabrak pembatas jalan langsung dia keseret pak ke tengah untungnya aja itu si bapak yg belakang langsung rem coba klo kenceng pasti nabrak juga itu,” kata saksi mata mas Endin warga sekitar.

Menurutnya, jalur ini memang rawan kecelakaan sering mrngalami korban kecelakaan. Dalam peristiwa tersebut belum ada aparat kepolisian setempat. (Hasan Basri)

About admin

Check Also

Polres Tindak Lanjuti Dugaan Kasus Penganiayaan Istri Siri Anggota Dewan Kabupaten Tangerang

CNNBANTEN.ID – Kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!