Home / Hukrim / Kaca Spion Mobil Wartawan Dibobol Maling di Kota Tangerang

Kaca Spion Mobil Wartawan Dibobol Maling di Kota Tangerang

Spion Kendaraan dibobol maling di Kota Tangerang.

CNNBANTEN.ID – Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang tepatnya di sebrang kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang mulai rawan aksi kejahatan.

Salah satu korban dari aksi kriminalitas di kawasan perkantoran yaitu Baladi. Dua kaca spion yang terpasang pada mobil Avanza bernopol B-1185-VVK miliknya hilang diduga dicuri.

Baladi mengatakan, aksi pencurian terhadap sepasang kaca spion ketika mobilnya terparkir di Jalan TMP Taruna itu terjadi pada Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Sebab ketika hendak bergegas pulang meninggalkan kantor PWI Kota Tangerang, pria yang berprofesi sebagai wartawan ini dikagetkan dengan kondisi mobil tanpa dua kaca spion.

“Saya baru sadar ketika mau pulang dari kantor PWI, tiba-tiba kaca spion hilang. Ini pasti aksi pencuri,” ujar Baladi dilokasi, Kamis (2/3/2020) malam.

Baladi mengatakan, hampir setiap hari dia datang dan memarkirkan kendaraannya di kantor PWI. Namun, ia mengaku baru kali ini ada insiden pencurian. Apesnya, dia menjadi korbannya. Dia pun heran.

“Sekarang di sini sudah mulai rawai dari aksi kejahatan. Heran saya, biasanya nggak pernah ada kejadian disini,” ucapnya.

Baladi enggan melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian. Padahal, kantor Polsek Tangerang tak jauh dari kantor PWI. Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keamanan bagi kendaraannya ketika terparkir di Jalan TMP Taruna.

“Saya mau lapor polisi tapi percuma. Karena saya yakin tidak akan ditindaklanjuti,” pungkasnya. (Tika/Ule))

About admin

Check Also

Polres Tindak Lanjuti Dugaan Kasus Penganiayaan Istri Siri Anggota Dewan Kabupaten Tangerang

CNNBANTEN.ID – Kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!