Home / News / Cegah Penyebaran Covid -19, DPC GANNAS Tangsel Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah

Cegah Penyebaran Covid -19, DPC GANNAS Tangsel Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah

DPC GANNAS Tangsel berfoto bersama usai penyemprotan.

CNNBANTEN.ID – DPC Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Pamulang, lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat-tempat Ibadah diwilayah sekitaran Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (24/03), kemarin.

Ketua DPC GANNAS Tangsel Dadang, Karnadi (waka) serta para anggota GANNAS lainnya dan dibantu oleh Babinsa, Binamas setempat.

Mereka menyemptor sepuluh tempat ibadah yang menjadi target sasaran penyemprotan cairan disinfectan tersebut diantaranya, Mushollah Darul Falah Cabe 1, Mushollah Nurul Iman Cabe 3, Mushollah At Horkunnajah, Masjid Al Mukhlisin Talas 3, Mushollah Al Kautsar Talas 3, Mushollah Nurul Islam Talas 4, Mushollah Nurul Iman Talas 3, Mushollah Fakhruddin Talas 3, Mushollah Ittihadul Muhajidin Talas 3 dan Masjid Agung Al Ikhlas Cabe 1.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfectan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayah Pamulang Tangsel khususnya adalah tempat-tempat ibadah, dimana tempat tersebut tempat berkumpulnya banyak orang dari berbagai tempat.

“Kami mengadakan patroli wilayah khususya di Kelurahan Pondok Cabe Ilir gabungan dengan anggota KSK (kelompok sadar kamtibnas) sub 25 Kelurahan Pondok Cabe Ilir. Kegiatan yang kami lakukan siang ini adalah penyemprotan cairan Disinfectan ke 10 tempat ibadah dari mulai Musholah sampai Masjid, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 agar masyarakat disini dapat beribadah dengan tenang dan khusyu”, ucapnya.

Terpisah, M.Iksan selaku Sekjen DPD GANNAS Banten, memberikan apresiasi penuh kepada kawan-kawan GANNAS Tangsel yang melakukan kegiatan sosial peduli wabah corona dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sepuluh tempat ibadah guna pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan kawan kawan DPC GANNAS Tangsel yang sangat peduli dengan adanya wabah virus Corona yang saat ini sedang merebak di Indonesia. Tempat ibadah sempat menjadi polemik di masyarakat, bahwa tempat ibadah akan ditutup guna antisipasi penyebaran virus covid 19. dalam hal ini kawan kawan dari GANNAS Tangsel menyemprotkan cairan Disinfectan ditempat-tempat ibadah di sekitaran wilayah Pamulang Kota Tangerang Selatan”, pungkasnya.

Menurutnya, sangat tepat sasaran kawan kawan GANNAS melakukan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectan ke tempat tempat ibadah, mulai dari Musholah sampai Masjid, tujuannya agar masyarakat merasa tenang dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah”, papar Ikhsan. (Angga/ule)

About admin

Check Also

Ngusir Virus, Pemkot Tangerang Siapkan 50 SiCorona

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota Tangerang menyiapkan sebanyak 50 bilik disinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!