Home / Tangerang Raya / Ir. Tri Guntoro Nahkodai Ketua DKM Masjid Jami’ Anas Bani Malik Pondok Bahar

Ir. Tri Guntoro Nahkodai Ketua DKM Masjid Jami’ Anas Bani Malik Pondok Bahar

Tiga calon Ketua DKM Masjid Jami’ Anas Bani Malik di Perumahan Pondok Bahar permai, Sabtu (29/2/2020).

CNNBANTEN.ID – Tiga Rukun Warga (RW) di Perumahan Komplek Pondok Bahar Permai, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang melaksanakan musyawarah pemilihan Ketua  Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami’ Anas Bani Malik, Sabtu (29/2/2020).

Dari tiga RW tersebut tim 7 tersebut sebelumnya menawarkan kepada empat kiyai yang juga  tokoh masyarakat agar masuk dalam bursa pencalonan Ketua DKM. Tetapi ke empat orang tersebut setelah ditawarkan dan dihubungi tidak bersedia serta menolak menjadi calon.

Ke empat calon yang tidak bersedia diantaranya, Drs. H. Maturidi Al Fansyuri, Drs. H. D Sudirja, H. Yusuf Sofyan BBA, dan Drs. T Iskandar. Sehingga tim 7 mengambil keputusan bersama masyarakat melakukan penjaringan calon yang diambil dari masing-masing usulan RW dan RT.

Masing-masing RW, dan RT yang dinahkodai puluhan masyarakat mengusulkan serta menghadirkan ke tiga calon DKM lain yakni, Drs. Priyatno nomor urut 1, Ir. Tri Guntoro nomor urut 2, dan Ali Umar nomor urut 3 hadir memenuhi undangan panitia pemilihan.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua DKM Masjid Jami’ Anas Bani Malik Tb. Pasaribu dalam sambutanya mengatakan, untuk proses pemilihan Ketua DKM Masjid masyarakat yang hadir sepakat diadakan pemilihan suara.

Suara terbanyak tersebut diambil dari jumlah masyarakat yang hadir dalam pemilihan tersebut dengan total sebanyak 96 orang. Saat masa penghitungan suara terbanyak diraih nomor urut 2 yakni, Ir. Tri Guntoro 88 suara, sementara nomor urut 1 Drs. Priyatno 3 suara. Sedangkan nomor urut 3 Ali Umar 5 suara.

”Alhamdulilah proses pemilihan telah selesai saat ini Ketua DKM Masjid Jami’ Anas Bani Malik dinahkodai Ir. Tri Guntoro,”  tegas Pasaribu.

Menurutnya, pihaknya mengharapkan kedepan kepada Ketua DKM terpilih harus segera menjalankan program kerjanya  dikit demi sedikit untuk menuju perubahan di Masjid Jami Anas Bani Malik. ”Kami dari tim 7 serta masyarakat meminta pengelolaan masjid terus dikelola dengan baik dan ditingkatkan,” terangnya.

Sekadar informasi, dalam rapat musyawarah pemilihan Ketua DKM Masjid Jami Anas Bani Malik dihadiri Ketua RW06 Bambang Hidayat, Ketua RW04 Munarwan, Ketua Panitia Pemilihan Ketua DKM Masjid Anas Bani Malik Tb. Pasaribu, Sekretaris Ilyas, serta masyarakat Perumahan Pondok Bahar Permai. (gun/ule)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!