Home / Tangerang Raya / Disperkim Siapkan Kendaraan Toilet Portebel Dilengkapi Fasilitas Lengkap

Disperkim Siapkan Kendaraan Toilet Portebel Dilengkapi Fasilitas Lengkap

Dispeekim Kota Tangerang siapkan kendaraan toilet.

CNNBANTEN.ID – Dinas Perumahan Permukiman Kota Tangerang mengirimkan dua unit kendaraan toilet untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kota Tangerang.

Kepala Dinas Perumahan Permukiman Kota Tangerang Tatang Sutisna mengatakan, terus mendorong upaya – upaya dalam membantu para warga yang terdampak banjir, perlengkapan sanitasipun telah didistribusi di empat lokasi terdampak banjir. “Kami terus maksimalkan untuk kebutuhan para pengungsi terutama untuk air bersih dan sanitasi,” ucapnya.

Menurutnya, satu unit kendaraan toilet tersebut di dalam ruangan kendaraan memiliki lima toilet portebel. Dilengkapi sejumlah fasilitas untuk kebutuhan pengungsi menggunakan toilet tersebut. ”Kendaraan toilet tersebut merupakan komitmen kami untuk membantu kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Kendaraan toilet portebel ini dihadirkan khusus masyarakat yang saat ini kesulitan air bersih di pengungsian. Bahkan kendaraan tersebut bisa juga untuk kepentingan pemerintah saat menggelat kegiatan-kegiatan besar.

Saat ini saja ada empat lokasi yang kirim seperti, di Taman Elang Keluraham Periuk, Gor Kelurahan Gembor, Masjid Al – Jihad Grand Tomang, Ruko Palazo Mutiara Pluit. “Mudah – mudahan bisa bermanfaat untuk para pengungsi korban banjir di Kota Tangerang,” tandasnya.

Sebagai informasi, Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Tangerang telah menyalurkan 2 unit Mobil Toilet yang masing masing berkapasitas 4 ruang yang telah didistribusikan di Gor Perumahan Total Persada dan di Masjid Al – Jihad Periuk Damai, serta 5 unit toilet portable yang telah didistribusikan 3 unit di Taman Elang dan 2 unit di Ruko Palazo Mutiara Pluit. (Adv)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!