Home / Tangerang Raya / PDAM Tb Kota Tangerang Berbagi Sembako Lewat Tangerang Bersedekah

PDAM Tb Kota Tangerang Berbagi Sembako Lewat Tangerang Bersedekah

Direktur Utama PDAM Tb Kota Tangerang Sumarya memberikan sembako Tangerang Bersedekah di Kecamatan Larangan.

CNNBANTEN.ID – PDAM Tb Kota Tangerang berhasil mengumpulkan bantuan sembako dari seluruh karyawan untuk disumbangkan ke program Tangerang Bersedekah kepada warga di Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jumat (14/2).



Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya mengatakan, bantuan sembako Tangerang Bersedekah ini merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Tangerang Ke – 27. Ini merupakan momentum terbaik dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu.

”Alhamdulilah hasil dari penghasilan gaji karyawan PDAM kami mampu untuk dibelanjakan sembako di wilayah Kecamatan Larangan,” tegas Sumarya.

Menurutnya, bantuan paket sembako ini yang digagas Pemkot Tangerang melalui program Tangerang Bersedekah merupakan agenda rutin tahunan.  Melalui  berbagi  dengan paket sembako ini meningkatkan untuk senantiasa bersyukur dan menimbulkan rasa empati untuk membantu sesama.

Dalam bantuan tersebut diharapkan dapat bisa meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah di wilayah Kecamatan Larangan. ”Mudah-mudahan bantuan sembako Tangerang Bersedekah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang,” katanya.

Pemberian paket sembako Tangerang Bersedekah dihadiri Direktur Utama PDAM Tb Kota Tangerang Sumarya, Manager Hubungan Masyarakat dan Teknik Ali Nurdin, Asisten Manager Hubungan Masyarakat dan Pengaduan PDAM Tb Kota Tangerang Ichsan Sodikin, Camat Larangan Dimiyati, Sekcam Larangan Hendri, serta relawan Lurah Larangan Indah. (Adv)

About admin

Check Also

Cegah Covid 19, Kecamatan Ciledug Bantu Alat Semprot Disinfektan Ke 8 Kelurahan

CNNBANTEN.ID – Alat bantu semprot sprayer merek Yoto merupakan salah satu alat untuk pencegahan penularan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!