Home / News / Perebutkan Kursi Dirum, Lima CaLon Nunggu Diwawancarai Walikota

Perebutkan Kursi Dirum, Lima CaLon Nunggu Diwawancarai Walikota

Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah

CNNBANTEN.ID – Lima orang calon Dirum PDAM TB Kota Tangerang bakal di tes wawancara langsung oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. Tes wawancara itu dipimpin langsung Walikota untuk menyeleksi satu orang bakal calon duduk di kursi dirum.

Ketua Pansel PDAM Tb Kota Tangerang Ahmad Sihabudin mengatakan, berdasarkan Surat Nomor 011/Pansel.DIR/XII/2019. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon Direktur Umum PDAM Tirta Benteng yakni Aditytianto, Doddy Efendi, Hartatik Supriyanti, Muhammad Ali Mu’min, dan Tommy Herdiansyah.

Menurutnya, saat ini kewenangan lima orang calon dirum tersebut hak dan tanggung jawabnya ada di Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. Dimana dua orang itu bakal menetapkan satu orang untuk mengurusi air bersih di Kota Tangerang.

Kenapa tes wawancara itu belum juga dilakukan sejak penetapan ? Ahmad Sihabudin mengaku, mungkin saja Walikota baru menyelesaikan satu persatu tugasnya. Seperti pelantikan Sekda Kota Tangerang Warman Suwarman serta kepala OPD yang sempat tertunda.

Belum lagi Walikota mondar mandir menyelesaikan persoalan banjir yang menerjang masyarakat Kota Tangerang, itu juga yang menjadi hambatan dalam proses tes wawancara lima calon Dirum PDAM Tb Kota Tangerang. ” Kami sih wajar tes wawancara oleh Walikota tertunda. Tapi ada masyarakat lain yang ingin segera mendengar siapa orangnya yang duduk di kursi dirum tersebut,” jelasnya.

Ahmad Sihabudin juga belum menerima undangan dari Pekot Tangerang untuk ikut proses wawancara intensif lima calon dirum bersama Walikota Tangerang paling cakap. Sejak pengumuman pada (26/12/2019) lalu belum ada undangan secara resmi terhitung 16 hari.

Diketahui sebelumnya Pansel menerima calon dirum 12 orang, tujuh orang calon dirum PDAM Tb Kota Tangerang telah gugur seleksi fit and proper test yang digelar di gedung Cisadane Kota Tangerang. Sementara lima orang yang lolos dalam penjaringan calon dirum tersebut. (gun)

About admin

Check Also

5.305 Pelajar SD Usia 12 Tahun di Kota Tangerang Akan Divaksinasi

CNNBanten.id – Memaksimalkan upaya pencegahan penularan virus covid-19, dalam pelaksanaan Pembalajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!