Home / News / PDAM TB Kota Tangerang Distribusikan Air Bersih Ke Warga Pondok Bahar

PDAM TB Kota Tangerang Distribusikan Air Bersih Ke Warga Pondok Bahar

Warga Pondok Bahar sedang mengisi air bersih dari PDAM Tb Kota Tangerang

CNNBANTEN.ID – Untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga terdampak banjir di Kota Tangerang, PDAM Tirta benteng buka posko siaga permintaan air bersih. pada hari rabu dan kamis sudah puluhan permintaan air bersih yang sudah di distribusikan dengan menggunakan armada tangki.Seperti halnya yang dilakukan di Rw.01 Kelurahan Pondok bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, puluhan warga mengantri air bersih untuk keperluan mandi dan lainya, Kamis (2/1/2020).

Sejak banjir yang terjadi di Kota Tangerang rabu kemarin, banyak sekali permintaan air bersih dari warga yang terdampak banjir ke kami. Makanya untuk menanggulangi masalah tersebut kami membuka posko permintaan air bersih, ujar humas PDAM, Ikhsan Sodikin.

“Banyak sekali permintaan air bersih ke kami, hanya saja banyak terkendala masalah medanya. Seperti wilayah Kecamatan Karang Tengah, untuk sampai lokasi armada kami harus mencari jalan yang aman dari banjir. Karena hampir seluruh akses jalan dari arah Tangerang menuju Karang Tengah tidak sulit dilewati karena terhalang banjir,”.

Badan, salah seorang warga Rw.01 Kelurahan Pondok Bahar merasa senang dengan adanya kiriman air bersih dari PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Karena sejak banjir menggenang perumahan Ciledug Indah dan Pondok Bahar Permai dari kemarin, wilayah kami mengalami pemadaman listrik, sehingga kami kesulitan air bersih.

“Alhamdulillah PDAM Tirta Benteng mengirim air bersih ke kami, jadi kami bisa mendapatkan air bersih. saya sudah dua hari gak mandi dan sholat gara-gara gak ada air. habis gmana mesin air kami mati karena listriknya blom juga nyala sampai hari ini,” keluhnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Pemkab Tangerang Borong Semua Penghargaan Top BUMD Award 2021

CNNBanten.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang yang kembali memborong 4 penghargaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!