Home / Hukrim / Hujan Deras, Pejabat Pemda Kocar Kacir di Panggung Utama HUT Kabupaten Tangerang

Hujan Deras, Pejabat Pemda Kocar Kacir di Panggung Utama HUT Kabupaten Tangerang

Panggung utama HUT Kabupaten Tangerang, Kamis (26/12).

CNNBANTEN.ID – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Tangerang mengakibatkan, panggung karnaval budaya pada perhelatan HUT Kabupaten Tangerang ke-76 dikawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, hampir saja ambruk, Kamis, 26 Desember 2019.

Pantauan Cnnbanten, panggung yang diisi sejumlah pejabat tersebut terlihat bergoyang terkena angin serta hujan yang cukup deras. Alhasil, bagian atas panggung langsung saja merosot kebawah yang mengakibatkan pejabat yang berada dipanggung tersebut berhamburan Kocar kacir keluar area.

Salah seorang petugas panggung, Ahmad mengatakan, bagian atas panggung hanya merosot sedikit lantaran diterpa angin kencang serta, terpal yang tidak mampu menahan beban air hujan.

“Tidak sampai ambruk, tadi merosot saja, dan pejabat langsung mengevakuasi diri,” katanya.

Menanggapi hal tersebut pun, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli akan menyiagakan petugas lebih untuk menjaga area-area vital pada pelaksanaan hari jadi Kabupaten Tangerang.

“Kita memang siagakan petugas penuh, di area-area panggung, khawatir hal-hal yang tidak diinginkan. Kita juga kerjasama dan selalu koordinasi dengan pihak BMKG dan BPBD Tangerang. Tapi kita harap semua baik-baik saja,” ujarnya. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Ngeprank Begal-Begalan, Bocah 14 Tahun di Cisoka Dipukuli Warga

CNNBanten.id – DH alias Dito Hidayat bocah empat belas (14) tahun warga kampung Bunar, Rt.003/003, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *