Home / Politik / Fit and Proper Test dan Sertifikat Kompetensi Bisa Terpilih Dirum PDAM Tb

Fit and Proper Test dan Sertifikat Kompetensi Bisa Terpilih Dirum PDAM Tb

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto

CNNBANTEN.ID – Sertifikasi Kompetensi menjadi syarat nilai utama, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah memilih untuk calon dirum definitif di PDAM Tb Kota Tangerang. Sehingga sambungan pengelolaan air bersih lebih maksimal dan terarah. Pernyataan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, Jumat (20/12).

Menurut Turidi, pihaknya meyakini Walikota pasti melihat hasil Fit and Proper Test, professional, netralitas dan menghormati proses time Pansel. Walikota juga tidak akan memilih dengan jalur-jalur kedekatan, dan orang-orang yang tidak memiliki kompatebel untuk calon Dirum.

Diharapkan kepada Walikota tidak menerima titipan nama calon dirum, berharap diberikan masukan dari tim pansel, ulama, tokoh masyarakat dan semua politisi. Sebab, menentukan dirum itu harus memiliki kompetensi-kompetensi yang baik dalam rangka memberikan pelayanan air bersih untuk pelanggan di Kota Tangerang.

Dirinya berpesan ke Walikota Tangerang, dirum definitive harus mampu memaksimalkan pemasangan baru di dua kecamatan Pinang, Ciledug sesuai RPJMD Kota Tangerang.

Dirum baru siapapun terpilih nanti memiliki struktur organisasi yang kuat singkron dengan DPRD Kota Tangerang dalam hal penyertaan modal. ”Dirum baru berharap memaksimalkan targetan dalam rangka membantu kinerja Direktur Utama Sumarya,” pungkasnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Fraksi-fraksi DPRD Banten Apresiasi Rancangan Perubahan APBD Tahun 2021

CNNBanten.id – Sejumlah fraksi di DPRD Banten menunjukkan dukungan terhadap Rancangan Perubahan APBD Pemerintah Provinsi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!