Home / Banten Raya / Kota Ayodhya Bangun Jalan dan Jembatan Situ Gede Cikokol Tak Berizin

Kota Ayodhya Bangun Jalan dan Jembatan Situ Gede Cikokol Tak Berizin

Alat berat milik kontraktor Kota Ayodhya sedang meratakan tanah ke situ gede Cikokol Tangerang, Rabu (18/12).

CNNBANTEN.ID – Proses pembangunan jalan dan jembatan situ gede kota Ayodhya Cikokol Kota Tangerang Diduga tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Rabu (18/12/2019).

Pantauan wartawan di lokasi pembangunan, sekira pukul 13. 00 terdapat ada tiga alat berat sudah turun di lokasi pembangunan sedang meratakan bibir situ. Puluhan para pekerja pun sedang melakukan pengurukan situ gede menggunakan karung berisikan tanah dan batu.

Tanah pasir dan batu serta bambu sekitar empat meter sudah pengurukan di lokasi situ tersebut. Padahal situ gede tersebut adalah asset milik Dinas Bina Marga Sumber Daya Air Provinsi Banten apa adyodya berizin.

Meski demikian, dalam papan proyek terlihat Kota Ayodhya mengklaim Situ Gede miliknya dalam plang pemegang proyek nama paket Pembangunan Jalan dan Jembatan Situ Gede Kota Ayodhya tertanggal 7 Oktober 2019 rampung 30 Juni 2020 dengan nama kontraktor PT. Wijaya Karya Beton dan rekanan pemilik proyek perusahaan lainya.

Tetapi papan plang berlogokan Perizinan Pemkot Tangerang berwarna kuning yakni, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tidak ada sama sekali terpasang di lokasi pembangunan jalan dan jembatan Situ Gede Kota Ayodhya tersebut.

Di lokasi pembangunan proyek meski banyak pekerja tidak ada satu pun menjawab pertanyaan wartawan ini. Sedangkan informasi di lapangan proses pembangunan proyek Jalan dan Jembatan Situ Gede terjadi masalah antara Perumahan Modern Land dengan PT. Kota Ayodhya.

Hingga berita ini diturunkan managemen PT. Kota Ayodhya tidak ada yang bisa menjelaskan aktivitas dalam pembangunan proyek tersebut. (Kafi/gun)

About admin

Check Also

Taruni Adelia dari SDN Periuk 6 Juara Lomba Mewarnai Peta Informasi Geospasial Tingkat Kota Tangerang

TANGERANG – SD Negeri Periuk 6 menjadi juara lomba “Mewarnai Peta Informasi Geospasial tahun 2024” ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!