Home / Tangerang Raya / Camat Benda Bakal Panggil Pengembang Perumahan Alam Raya

Camat Benda Bakal Panggil Pengembang Perumahan Alam Raya

Camat Benda Ayi Nuryadin.dok

CNNBANTEN.ID – Terkait pembangunan alfamidi yang berlokasi diwilayah perumahan Alam Raya RT 02, RW11 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang yang diduga belum mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB), Camat Benda Ayi Nuryadin saat dikonfirmasi sudah mengintruksikan pihak Tramtib Kecamatan untuk segera mengawasi pembangunan tersebut.

“Rencananya nanti mau dipanggil oleh Lurah sampai sudah sejauh mana proses prijinannya,’’ucapnya Camat melalui telepon seluler, Selasa (10/12/2019)

Menurutnya, dirinya juga sudah mendapat laporan adanya pengatar yang diminta oleh pihak pengembang belum dituruti oleh warga atau RW setempat, lantaran ada permintaan warga yang belum dituruti.

“Memang sudah ada yang meminta rekomendasi untuk pengurusan ijin kewarga tapi pihak RW masih menahan,”ungkapnya

Disinggung terkait adanya pihak trantib yang sering datang kelokasi saat pembangunan, dirinya belum mengetahui adanya laporan tersebut. “Kalau untuk itu saya belum menerima laporannya,’’Ucapnya singkat

Sementara ditempat terpisah, Kepalan Bidang (Kabid) Bangunan Dinas Perkim Kota Tangerang Hadi Baradin mengatakan, akan melakukan pengecekan kelokasi tersebut. “Nanti Kita (Perkim) akan survey lokasi terkait laporan tersebut,”pungkasnya singkat saat dikonfirmasi. (gun/ule)

About admin

Check Also

1.046 Sertipikat Tanah Terbit, Wali Kota Serahkan Langsung Kepada Warga

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung 1.046 Sertipikat Hak Atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!