Home / Tangerang Raya / Pemkot Tangerang Raih Top Digital Award 2019

Pemkot Tangerang Raih Top Digital Award 2019

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Mulyani meraih penghargaan di ajang Top Digital Award 2019 yang diselenggarakan Majalah IT Works di Hotel The Sultan Jakarta, Rabu (27/11).

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota Tangerang meraih penghargaan di ajang Top Digital Award 2019 yang diselenggarakan Majalah IT Works. Sebanyak 3 kategori diperoleh sekaligus, yaitu Top Digital Implementation 2019, Top Digital Transformation Readliness 2019, dan Top Leader on Digital Implementation 2019.

Penghargaan diterima Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Mulyani mewakili Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di Hotel The Sultan Jakarta, Rabu (27/11).

Mulyani yang ditemui usai menerima award mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang terus berinovasi terkait sistem informasi dan teknologi.

“Penghargaan Top Digital Award 2019 dengan meraih 3 kategori ini merupakan bentuk apresiasi agar kami terus mengembangkan aplikasi secara terintegrasi,”ujar Mulyani.

Top Digital Award diikuti peserta dari pemerintah kabupaten/kota, Kementerian, BUMN, dan perusahaan swasta di seluruh Indonesia.

Menurut M Lutfi Handayani, selaku Chief Editor IT Works, sekarang eranya lembaga pemerintahan dan swasta yang harus memiliki teknologi digital secara terintegrasi. “Membangun sebuah sistem yang sudah terintegrasi dengan harapan memberikan pelayanan lebih baik,”ungkap Lutfi.

Menurutnya, penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian. Keputusan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen oleh dewan juri yang kredibel. (duy/ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!