Home / Banten Raya / HUT Korpri Ke-48, Kunjungi LPKA Tangerang

HUT Korpri Ke-48, Kunjungi LPKA Tangerang

Anak Binaan LPKA Kelas 1 Tangerang berfoto bersama Dewan Korpri Nasinonal, Kamis (7/11).

CNNBANTEN.ID – Dalam rangka merayakan HUT Korpri Ke – 48 tahun, Dewan Korpri Nasional yang mewakili Kementerian melakukan kunjungan kerja (kunker) ke LPKA Kelas 1 Tangerang, Kamis (7/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Plt Kepala LPKA Dedi Cahyadi serta diikuti oleh Pejabat struktural  dan Staff LPKA serta anak binaan LPKA sebanyak 124 orang dan 25 orang tamu dari Dewan Korpri Nasional.

Dalam sambutanya Plt Kepala LPKA Klas I Tangerang Dedi Cahyadi mengatakan, pihaknya memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan, perhatian dan motivasi dari Dewan Korpri Nasional untuk mengikuti kegiatan di LPKA.

Menurutnya, LPKA merupakan  tempat terakhir anak binaan untuk memperbaiki diri untuk menjadi lebih sholeh dari santri di Pondok Pesantren, lebih disiplin dari taruna – taruni dari sekolah akademi sampai mereka lulus dan kembali diterima di masyarakat menjadi tanggung jawab LPKA, karena mereka adalah amanah dari Tuhan YME dan titipan Negara.

Terpisah, Dewan Korpri Nasional diwakili Dr. Diah Setia Utami menambahkan, pihaknya memberikan ucapan terima kasih sudah diterima di LPKA Tangerang. Kunjungan ini dalam rangka kegiatan merayakan Hari Korpri Ke 48 tahun.

Diharapan di tempat yang nyaman ini anak – anak bisa membentuk karakter yang baik, bisa menyusun rencana setelah keluar dari sini sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat dan negara.

Setelah kunjungan tersebut tamu undangan diberikan hibur yang diinisiasi oleh Band Anak Binaan LPKA Tangerang. (gun/ule)

About admin

Check Also

KNPI Banten Persiapkan Musda Dan HUT KNPI KE 40 Berharap Jadi Barometer Menyatukan Pemuda

CNNBanten.id – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Banten melakukan rapat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!