Home / News / Peringati Sumpah Pemuda, Kelurahan Pondok Jagung Gelar Pawai Karnaval Kebinekaan

Peringati Sumpah Pemuda, Kelurahan Pondok Jagung Gelar Pawai Karnaval Kebinekaan

Kelurahan Pondok Jagung berfoto bersama usai pawai karnaval, minggu (3/11).

CNNBANTEN.ID – Pawai Karnaval Kebinekaan hiasi kemeriahan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 yang digelar oleh Kelurahan Pondok Jagung. Berlangsung di depan Masjid Al Mutahkim, Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu (3/11).

Dihadiri oleh Bani Khosiyatullah Camat Serpong Utara, Erwin Gunawan Lurah Pondok Jagung, H. O’oh Madinah tokoh masyarakat, H. Mathodah, Edi Mamat Anggota DPRD Tangsel, ketua Karang Taruna, Binamas, Babinsa, Surya Ketua Porsa Soneta Tangsel serta sejumlah peserta pawai karnaval.

Dalam sambutannya, Lurah Pondok Jagung, Erwin Gunawan mengucapkan, Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Karang Taruna Kelurahan Pondok Jagung yang mempunyai gagasan hingga berlangsungnya acara yang penuh kemeriahan ini, sekaligus para panitia yang terlibat didalamnya, hingga rangkaian demi rangkaian acara yang di gelar berlangsung meriah, seperti acara yang sebelumnya sudah kita lalui, seperti lomba memancing, futsal, senam massal, lomba mewarnai untuk anak-anak dari usia tujuh tahun sampai sembilan tahun, kemudian pada hari ini Pawai Karnaval Kebhinekaan, ucapnya.

Pawai Karnaval Kebinekaan ini adalah gagasan dari karang taruna Kelurahan Pondok Jagung, yang di ikuti oleh peserta dari masyarakat di tiap-tiap RW dan sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Jagung.

“Ke depannya, kami berharap kepada generasi penerus bangsa, jangan pernah meninggalkan budaya leluhur kita, agar terus dilestarikan jangan sampai punah ditelan zaman, semoga kedepan acara ini menjadi acara rutin tahunan dan lebih meriah lagi dengan melibatkan semua unsur yang ada di Kelurahan Pondok Jagung,” pungkasnya.

Untuk itu bangun semangat pemuda yang kreatif, inovatif dan positif yang dapat mempersatukan Negeri Indonesia tercinta.

Kegiatan pawai karnaval kebinekaan ini adalah acara penutup dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober dan diperingati setiap tahunnya. (angga/ule)

About admin

Check Also

Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Ajak Masyakat Maknai Iduladha 1445 H: Berkurban Meningkatkan Kesalihan Sosial

TANGERANG – Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Calon Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengimbau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!