Home / Ekonomi / Kabupaten Tangerang Kerjasama Dengan PT. Shopee Internasional

Kabupaten Tangerang Kerjasama Dengan PT. Shopee Internasional

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar berjabat tangan dengan PT Shopee Internasional, Kamis (31/10/19).

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kabupaten Tangerang Bekerja sama dengan PT Shopee Internasional dalam membangun Literasi Digital di Kabupaten Tangerang, kerja sama ini di tandai dengan Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dan PT Shopee Internasional yang di tandatangani oleh Bupati Tangerang dan Kepala PT Shopee Internasional yang di selenggarakan di pendopo Bupati Tangerang. Kamis (31/10/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, guna membangun literasi Digital dalam rangka meningkatkan UMKM di Kabupaten Tangerang kita telah bekerja sama dengan PT Shopee Internasional dengan di rangkaikan dengan pelatihan literasi digital bagi UMKM di Kabupaten Tangerang

“Semoga dengan kerjasama ini UMKM di Kabupaten Tangerang bisa lebih maju di kancah Nasional maupun Internasional” ucap Zaki

Dian Mayang Sari Kepala Bagian Kerjasama Daerah Setda Kabupaten Tangerang juga mengatakan, dengan kerja sama ini juga di lakukan kegiatan pelatihan literasi digital yang di ikuti oleh OPD terkait dan pelaku UMKM di Kecamatan, dengan pelatihan literasi digital ini guna memberikan edukasi literasi digital di Kabupaten Tangerang.

Lanjut Dian Mayang, Hal-hal yang diajarkan dalam pelatihan literasi digital ini antara lain bagaimana memotret produk, mempromosikan produk di online, produk yang lagi trend dan membuat judul yang menarik.

“Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan ekonomi daerah akan terus tumbuh dan berkembang dengan baik” ucap Dian Mayang. (duy/ule).

About admin

Check Also

Setahun Tak Tersentuh Bansos, Janda 79 Tahun dapat Bantuan dari Pegiat Sosial

CNNBanten.id – Ibu Eha, seorang janda lanjut usia (lansia) di RT 002/007, Kelurahan Sukasari, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!