Home / Tangerang Raya / Kecamatan Ciledug Raih Nilai 141 Juara Umum MTQ Tingkat Kota Tangerang

Kecamatan Ciledug Raih Nilai 141 Juara Umum MTQ Tingkat Kota Tangerang

Camat Ciledug Sarifudin memberikan keterangan pers di pemondokan kafilah, Jumat (19/10).

CNNBANTEN.ID – Setelah tahun lalu juara umum diboyong Kecamatan Cipondoh, untuk Musabakoh Tilawatil Qur,an (MTQ) ke-XX tahun 2019, giliran Kecamatan Ciledug yang menjadi juara umum. Dari 10 cabang yang di pertandingkan dalam perhelatan MTQ tingkat Kota Tangerang ini, hampir semua qori maupun qoriah lolos ke babak final dan menjadi juara.

“Pada MTQ kali ini kami menurunkan 63 Kori maupun Koriah, untuk mengikuti 10 cabang yang di pertandingkan di ajang MTQ ke -XX ini. Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak dan dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Ciledug, akhirnya kami meraih juara umum MTQ tingkat Kota Tangerang,” ujar Camat Ciledug, Syarifudin, Jumat malam (19/10/2019).

Syarifudin menambahkan, dengan menjadi juara umum tingkat Kota Tangerang, pastinya kami kami semua merasa puas atas penampilan putra dan putri terbaik dari Kecamatan Ciledug ini. Karena persiapan yang kami lakukan selama ini membuahkan hasil yang maksimal.

“Ya pastinya kami semua senang, karena hasil yang dicapai sangat maksimal. Kedepan kami juga akan berupaya terus melakukan pembinaan agar bisa memepertahankan juara ini diajang MTQ tahun berikutnya,” imbuhnya.

Ia berharap, agar para qori maupun qoriah yang menjadi juara di MTQ tingkat Kota Tangerang ini, bisa menorehkan prestasi lagi dan menjadi juara mewakili Kota Tangerang di tingkat Provinsi Banten maupun di ajang MTQ tingkat Nasional, pungkasnya. (cep/ule)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang: Bioskop Mulai Buka, Penonton Wajib Vaksin Dua Kali

CNNBanten.id – Seiring dengan makin menurunnya kasus Covid-19 dan dibarengi dengan adanya kelonggaran aktivitas di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!