Home / News / PDAM TB Kota Tangerang Hadirkan Empat Kendaraan Toilet di Kegiatan MTQ

PDAM TB Kota Tangerang Hadirkan Empat Kendaraan Toilet di Kegiatan MTQ

Kendaraan tangki PDAM TB Kota Tangerang sedang mengisi air bersih di kegiatan MTQ ke -20 di Perumahan Buana Garden, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (15/10).

CNNBANTEN.ID – PDAM TB Kota Tangerang menyediakan empat lokasi toilet serta air bersih di acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 20 yang dihelat di Perumahan Buana Garden di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, kendaraan toilet ini sengaja dihadirkan di kegiatan MTQ dalam rangka komitmen PDAM melayani masyarakat Kota Tangerang. ”Kendaraan toilet hari ini hingga empat hari kedepan sudah bisa digunakan untuk buang air besar dan buang air kecil,” ujar Ichsan, Selasa (15/10).

Menurutnya, di empat lokasi tersebut disedikan 2 toren berukuran 3.000 liter dan ada juga 1 toren berukuran 2.300 liter. Bahkan 1 toren lagi berukuran 2.000 liter sehingga dalam pengisian per hari di perkirakan 12.000 liter 12 ribu kubik. ”Mudah-mudahan distribusi air bersih yang kami sediakana bermanfaat dalam kegiatan tersebut,” jelasnya.

Jangan takut kekurangan ketersediaan air bersih, PDAM TB Kota Tangerang juga menyediakan petugas khusus di empat lokasi MTQ. Dimana petugas tersebut bekerja melaporkan jika kekurangan ketersediaan air bersih di empat lokasi tersebut. ”Petugas teknisi kami akan terus memantau ketersediaan air bersih di kendaraan tersebut,” pungkasnya. (Khafi/gun)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Bersama bjb Launching Kartu Kredit Indonesia untuk Tingkatkan Transparansi Penggunaan Anggaran

TANGERANG – Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD), ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!