Home / Politik / Perkim Bantu Air Bersih Ke Ponpes Al-Itiqon

Perkim Bantu Air Bersih Ke Ponpes Al-Itiqon

Dispemkim Kabupaten Tangerang bantu air bersih, Jumat, (27/9/19).

CNNBANTEN.ID – Dinas Perumahan, Pemukiman dan pemakaman (Perkim) Kabupaten Tangerang mengirimkan bantuan air bersih bagi Pondok Pesantren Al-Itiqon Kecamatan Balaraja, Kab. Tangerang. Jumat, (27/9/19).

Pondok Pesantren Al Itiqon yang berlokasi di Jalan Raya Kresek simpang 3 Balaraja Desa Telaga Sari Kec. Balaraja tersebut mendapatkan bantuan air bersih sebanyak 5000 liter dari Dinas Perkim Kab. Tangerang
Ust. Qomaruzzaman selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Itiqon mengungkapkan bahwa Pondok Pesantren Al Itiqon selama musim kemarau ini mengalami kesulitan air untuk keperluan santri yang mondok di Pondok tersebut.
“saya sendiri yang meminta langsung kepada Dinas Perkim Kab. Tangerang agar membantu kami di Ponpes Al Itiqon yang mengalami kesulitan air dimusim kemarau yang panjang ini,” ucapnya.
Oleh karenanya Qomaruzzman merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kab. Tangerang khususnya Dinas Perkim yang sudah mengirimkan air bersih di Pondok Pesantren yang Ia Pimpin.
Iwan Firmansyah selaku Kadis Perkim mengatakan, pada hari Jumat tanggal 27 September 2019 pihaknya telah mengirimkan bantuan air bersih atas permintaan dari salah satu Pondok Pesantren di Kec. Balaraja melalu Pimpinan Ponpes tersebut.
“Pada hari ini (jumat) kami telah menyalurkan air bersih sebanyak 5000 liter ke Pondok Pesantren Al Itiqon yang mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan para santri karena musim kemarau yang berkepanjangan,” tutur Iwan.
Iwan menuturkan bahwa Dinas Perkim,  PDAM TKR, dan BPBD Kab. Tangerang selalu membantu warga masyarakat Kab. Tangerang yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau yang terus berkepanjangan, karena pemerintah wajib hadir ditengah masyarakat yang kesulitan. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Anggota DPRD Minta Relokasi Pasar Anyar Harus Memadai dan Representatif

TANGERANG – Proses relokasi sementara pedagang Pasar Anyar Tangerang ke tempat yang disediakan oleh Pemerintah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!