Home / Tangerang Raya / Zaki Resmikan Pasar dan Puskesmas Mauk

Zaki Resmikan Pasar dan Puskesmas Mauk

Bupati Ahmed Zaki iskandar potong pita peresmian Puskesmas, Sabtu (28/9).

CNNBANTEN.ID – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan pasar Tradisional Mauk dan Puskesmas Mauk. Sabtu, (28/9/2019).

Dalam peresmian tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan bahwa peresmian Puskesmas dan pasar tradisional di kecamatan Mauk mudah-mudahan sarana prasarana tersebut yang telah dibangun bisa membantu memberikan pelayanan maksimal baik di sektor kesehatan maupun sektor ekonomi bagi masyarakat kecamatan Mauk.

“Insya Allah nanti ke dua duanya sarana prasarana ini dapat membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan Mauk, layanan kesehatan karena puskesmasnya hampir seperti rumah sakit, dan tentu saja pasar tradisional Kecamatan Mauk yang mudah-mudahan nanti tidak ada lagi masyarakat kita yang berdagang di pinggir jalan,” Ucap Zaki

Zakipun mengungkapkan bahwa pembangunan puskesmas mauk tersebut merupakan puskesmas terlengkap di Kab. Tangerang dengan berbagai macam fasilitas yang ada bisa dilihat sarana prasarana dan fasilitas di Puskesmas Mauk ini salah satu yang terbaik di Kabupaten Tangerang, begitu juga dengan pasar Mauk.

“Saya titip pesan kepada masyarakat semua agar ikut menjaga seluruh sarana prasarana yang sudah terbangun di kecamatan Mauk ini seperti puskesmas yang megah, pasar yang besar dan saran prasarana lainnya agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” Katanya.

Zaki Pun menitipkan Puskesmas Mauk tersebut kepada Dinas Kesehatan maupun Kepala UPT Puskesmas Mauk untuk menjaga dan juga  kemudian menyempurnakan lagi beberapa hal detail mungkin Secara fisik maupun kelayakan dan juga landscape nya untuk disempurnakan dan insya Allah nanti ini bisa melayani masyarakat dengan secara maksimal karena ini salah satu puskesmas yang hampir semuanya lengkap.

Kadinkes Kab. Tangerang Desiriana Dinardinanti mengatakan, bahwa puskesmas Mauk merupakan Puskesmas terlengkap dan terbesar di Kab. Tangerang dengan berbagai macam fasilitas serta sarana prasarana penunjang yang lengkap.

“Puskesmas Mauk menjadi salah satu puskesmas terbesar dan lengkap di Kab. Tangerang, dan juga diharapkan puskesmas lain bisa seperti yang ada di sini (Mauk) agar bisa melayani masyarakat lebih maksimal dan optimal,” terangnya.

Sementara itu Firzada Mahali selaku Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kab. Tangerang menuturkan bahwa pembangunan Pasar Mauk memang sudah direncanakan sejak lama karena untuk menampung para pedagang yang berdagang dipinggir jalan, dan juga pembangunan puskesmas yang besar agar mampu melayani masyarakat Mauk dan sekitarnya lebih maksimal. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!