Home / Ekonomi / Pelanggan Diminta Tampung Air PDAM

Pelanggan Diminta Tampung Air PDAM

PDAM TKR Kabupaten Tangerang sedang bersihkan pipa.

CNNBANTEN.ID- Sehubungan dengan adanya pekerjaan interkoneksi pipa baru yang berlokasi di Desa Solear dan Desa Pete, maka akan dilakukan penghentian aliran air sementara di area pelayanan Tigaraksa. Hal tersbut diungkapkan oleh Abdul Munir selaku Kabid Infokom (Humas) Diskominfo Kab. Tangerang.

“Waktu pemutusan layanan air akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis, 25-26 September 2019 pada Pukul 20.00 – 08.00 WIB,” beber Munir.
Munir mengatakan, Penghentian sementara layanan air PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kab. Tangerang dikarenakan akan adanya penyambungan jaringan di Desa Solear dan Desa Pete. Oleh karena itu masyarakat diminta mengantisipasi atas kejadian tersebut.
“Sebagai langkah antisipasi, dihimbau kepada pelanggan yang berada di kawasan terdampak untuk menampung air, agar tidak kesulitan air ketika dilakukaj pemutusan layanan oleh PDAM,” Ucapnya.
Atas kejadian tersebut munir menambahkan bahwa pihak PDAM TKR meminta maaf atas ketidaknyamanannya yang dialami pelanggan yang terkena dampak, dan juga Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas perhatian dan kerja samanya.
Perlu diketahui Kawasan Terdampak diarea Balaraja sebagai berikut: Kp. Pasir Kihiang, Kp. Selapajang, Perum Gading Cisoka, Kp. Pabuaran Gembong, Kp. Jeret Sukabakti, Kp. Nagreg, Kp. Pasir Kp. Pasir Jaha, Kp. Tobat/Peuteuy, Kp. Kosambi, Kp. Tegal Murni, Kp. Kabembem, Kp. Talagasari, Kp. Cariu, Kp. Sangerang, Kp. Nambo, Kp. Kedaung Bakung, Kp. Talaga Asem, Asrama Polisi Balaraja.
Untuk area Tigaraksa: Perum Puri Permai, PWS Tigaraksa, Kp. Tegal Baju, dan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Zaki Tinjau Pembukaan Program Sambungan Langsung Air Bersih Warga Teluknaga

CNNBanten.id – Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar membuka Program Peduli Air Bersih Perumdam Tirta Kerta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!