Home / Tangerang Raya / Upacara Harhubnas, Zaki Apresiasi Insan Perhubungan

Upacara Harhubnas, Zaki Apresiasi Insan Perhubungan

Bupati ahmed Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati Mad Romli hadiri hari Perhubungan Nasiona, Selasa (17/9).

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan Harhubnas (Hari Perhubungan Nasional) tingkat Kab. Tangerang tahun 2019, di Lapangan Maulana Yudhanegara Kab. Tangerang. Selasa, (17/9/19).

Dalam sambutannya Bupati Zaki mengatakan upacara kesadaran nasional dirangkaikan dengan hari Perhubungan nasional tingkat Kab. Tangerang tahun 2019. Dan dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengapresiasi kinerja Insan Perhubungan di Kab. Tangerang yang telah memberikan kontribusinya.
“pemerintah daerah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Insan Perhubungan yang ada di Kabupaten Tangerang yang senantiasa tanpa Kenal lelah dengan komitmen dan semangat juang yang tinggi menjaga keamanan dan ketertiban transportasi masyarakat di Kabupaten Tangerang,” terang Zaki.
Zaki menambahkan, Kinerja Dishub salah satunya adalah penegakan perbup 47 tahun 2018 yang walaupun masih terdapat beberapa kekurangan tapi sudah dilaksanakan dengan baik selama ini dan tentu saja kekurangan dan ketidak sempurnaan ini yang nanti akan setiap tahunnya kita evaluasi dan kita tingkatkan kedepannya.
“Langkah kedepannya banyak yang perlu disempurnakan oleh Dinas Perhubungan tidak saja personil tapi juga perangkatnya nanti peralatan dan lain sebagainya untuk terus meningkatkan performa dan kinerjanya,” kata Zaki ketika diwawancarai.
Dalam Upacara tersebut Bupati Zaki membacakan sambutan Harhubnas 2019 Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan, Untuk tema Harhubnas Tahun 2019 adalah “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju”. Sesuai dengan tema tersebut, menurutnya peringatan Harhubnas Tahun 2019 ini menjadi momentum yang baik untuk dapat merefleksikan kembali bagaimana kontribusi para insan transportasi dalam membangun transportasi yang lebih baik lagi.
“Bukan hanya melihat apa yang sudah kita bangun dan kita berikan kepada masyarakat, namun juga apa saja yang sebetulnya dibutuhkan oleh bangsa Indonesia, sehingga kita menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat,” kata Zaki ketika membacakan sambutan Menhub Budi. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!