Home / Politik / Lagi, Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah MTQ Antara Bangsa

Lagi, Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah MTQ Antara Bangsa

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Antara Bangsa DMDI-BKPRMI, Jumat (6/9/2019).

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Antara Bangsa DMDI-BKPRMI sebagai rangkaian kegiatan Festival Al-Azhom ke 8 1441 Hijriah yang diinisiasi oleh BKPRMI Kota Tangerang, Jum’at (06/09).

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir pada pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta Tilawatil Qur’an yang berasal dari 25 provinsi dan 6 negara.

“Ini menjadi salah satu kebanggaan bagi Kota Tangerang yang terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan MTQ Antara Bangsa,” ungkap Sachrudin.

Untuk itu, Sachrudin menyampaikan bahwa Kota Tangerang selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan rakyatnya bukan hanya dari segi finansial saja melainkan juga dari iman islam. Salah satunya dengan membuat kegiatan yang bertemakan islamiyah. “Semoga dengan kegiatan ini kita dapat meningkatkan tali silaturahmi dan insyaallah kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Tan Sri H.M Ali Rustam yang hadir dan membuka kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kota Tangerang yang sudah memberikan kesempatan sebagai tuan rumah pada MTQ Antara Bangsa DMDI-BKPRMI. “Saya melihat tahun ini adalah peserta terbanyak, karena hampir seluruh provinsi ikut dalam kegiatan ini,” paparnya.

“Mudah – mudahan apapun yang kita lakukan mendapatkan kemudahan dari Allah SWT. Selamat bertanding bagi para peserta,” pungkasnya. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Proyeksi APBD Perubahan 2022, DPRD Rekomendasikan Alokasi Anggaran Infrastruktur

CNNBanten.id – DPRD Kota Tangerang menggelar rapat paripurna beragendakan pengambilan keputusan penetapan Raperda tentang Pertanggungjawaban ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!