Home / Tangerang Raya / Aneka Bazar Busana Muslim dan Kuliner Meriahkan Festival Al-A’zhom

Aneka Bazar Busana Muslim dan Kuliner Meriahkan Festival Al-A’zhom

Pengunjung Festival Al-Azom sedang menikmati di Kota Tangerang, Sabtu (7/9/2019).

CNNBANTEN.ID – Semarak perhelatan Festival Al-A’zhom tidak terlepas dari berbagai kemeriahan yang disuguhkan. Mulai dari mendatangkan bintang tamu seperti Wali Band dan peserta MTQ Antara Bangsa yang diikuti 6 (enam) hingga stand-stand bazar busana muslim dan kuliner.

Berjajar mulai dari pelataran area Masjid Raya Al-A’zhom hingga ke Taman Elektrik, berbagai stand hasil binaan UKM yang ada di Kota Tangerang dijajakan. Asna salah satu warga yang datang dari Selapajang, Kecamatan Neglasari, terlihat menyusuri stand bazar yang menjual aksesoris hijab. “Lagi nyari-nyari bros aja nih, emang karena suka aksesoris buat kerudung, jadi datang kesini kali aja ada yang bagus,” ucap Asna, Sabtu (7/9/2019).

Asna yang datang bersama sang suami pun tak lupa membelikan baju untuk anaknya dirumah. “Aku beli baju juga buat anak, stand-stand busana muslimnya bagus harganya terjangkau,” jelas Asna.

Sementara itu, Dede dan Anisa warga Kota Bumi mengaku datang untuk mencicipi berbagai menu kuliner yang ada di stand-stand bazar Festival Al-A’zhom. “Karena tadi pulang ngajar kita mampir sambil kulineran. Beli cemilan-cemilan nanti mau nyobain makanan beratnya yang ada di food court,” tutur Dede.

“Stand busana muslimnya juga lengkap mulai dari aksesoris, hijab, gamis, banyak pokoknya kita sudah muter-muter tadi,” tutup Anisa.

Seperti diketahui, Festival Al-A’zhom yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Tangerang masih akan berlangsung hingga 12  September 2019. (Hery/Ule)

About admin

Check Also

Panjat Tebing Siap Pertahankan Tradisi Juara di Porprov Banten 2022

CNNBanten.id – Mengusung tagline pertahankan tradisi juara, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang siap ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!