Home / Ekonomi / Sosialisasi Pembangunan Perumahan, Pemkot Bersinergi dengan Stakeholder

Sosialisasi Pembangunan Perumahan, Pemkot Bersinergi dengan Stakeholder

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin sambutan pembangunan, Kamis (5/9).

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman kota Tangerang menggelar kegiatan Sosialisasi pembangunan perumahan dengan lembaga dan badan usaha di
ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (5/9).

Kegiatan yang diikuti oleh 92 peserta dari unsur pengembang Kota Tangerang dan perwakilan kecamatan se-Kota Tangerang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.

Dalam arahannya, Sachrudin mengatakan bahwa Kota Tangerang sejak terbentuknya 26 tahun yang lalu telah mengalami perkembangan pembangunankota yang begitu pesat dan memperoleh banyak prestasi secara regional
dan nasional. “Namun masih ada persoalan yang harus kita hadapi bersama, terutama fasos fasum yang menjadi tanggung jawab pengembang agar lebih diperhatikan. Baik dari segi perawatannya yang sudah tidak layak agar diganti, yang rusak harus dibenahi,” ujarnya.

Terlebih lanjut, Sachrudin mengungkapkan Pemerintah Kota Tangerang selalu berupaya bagaimana bisa mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing. “Oleh karenanya, kita butuh kerja sama dengan stakeholder, mudah-mudahan bisa bersinergi membangun kota ini,” ungkapnya.

Sachrudin juga mengharapkan melalui sosialisasi ini para peserta dari pengembang mampu melaksanakan aturan-aturan perumahan permukiman dengan baik. “Semoga apa yang disampaikan oleh narasumber menjadi ilmu dan menambah wawasan bagi kita semua,” pungkasnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Dukung Penggunaan Energi Ramah Lingkungan, PLN-KLHK Resmikan SPKLU Hingga Konvoi Motor Listrik

JAKARTA – PT PLN (Persero) bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) meresmikan Stasiun Pengisian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!