Home / Ekonomi / Antusias Peserta AHI 2019

Antusias Peserta AHI 2019

Peserta AHI pertunjukan tarian di Pemkot Tangerang, Kamis (28/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Rangkaian acara dalam ajang bergengsi Anugerah Humas Indonesia 2019 telah dimulai. Acara pembukaan yang dilaksanakan pada Rabu (28/8/19), di Hotel Allium Tangerang, dihadiri kurang lebih 150 peserta yang berasal dari humas baik pemerintah, kementerian, lembaga, BUMN dan BUMD.

Para peserta yang datang pun terkesan dengan sambutan yang diberikan dan antusias untuk mengikuti rangkaian acara AHI 2019 hingga hari terakhir.

Salah satunya Edi yang berasal dari Pemerintah Kota Kupang, NTT. Ia sudah beberapa kali datang ke Kota Tangerang dan merasakan perubahan yang terjadi di Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.

“Kota Tangerang sekarang sangat bagus dalam melakukan promosi kotanya. Kemudian, Kota Tangerang juga mengutamakan soal kebersihan, adanya perubahan infrastruktur, terutama tata kota yang bisa termasuk ke dalam city branding dapat menjadi contoh untuk kota atau daerah lainnya,” tutur Edi.

“Tentu senang mengikuti AHI 2019 dan merasakan keakraban dengan humas-humas lain,” sambung Edi.

Senada dengan Edi, Kusjayanto Saputro selaku Kepala Seksi Humas Komunikasi Kabupaten Gunung Kidul mengutarakan, AHI menjadi event yang positif karena memberikan berbagai ilmu terkait strategi kehumasan.

“Sangat berkesan dan forum seperti ini dapat menambah wawasan untuk diterapkan dalam pemerintahan di Kabupaten Gunung Kidul,” ungkap Kusjayanto.

Selain itu, Isnaniyah Nurdin yang berasal dari Humas dan Protokol Pemkot Makassar juga merasakan hal yang sama. Ia mengaku baru pertama kali tiba di Kota Tangerang dan merasa menjadi peserta AHI sangat banyak keuntungan yang didapat.

“Yang pasti mendapatkan materi-materi yang diberikan dari narasumber berguna bagi praktisi humas dalam menghadapi persaingan di era digital,” tutupnya.

Seperti diketahui, kegiatan yang diikuti oleh humas se-nusantara ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28-30 Agustus 2019. Dimulai dengan konferensi pada hari pertama, workshop di hari kedua, city tour, dan ditutup dengan malam puncak penganugerahan di hari ketiga.
-Tangerang, 28 Agustus 2019- (Jod/Ule)

About admin

Check Also

Bersama Staped, Yayasan Al Wafiq Kembali Menerima Hewan Kurban Tahun Ini, Begini Cara dan Penyalurannya

TANGSEL- Yayasan Al Wafiq Ridho Illahi bersama Komunitas Staped Tangsel Peduli kembali menerima hewan dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!