Home / News / Pemilihan Ketua RT Kampung Kamurang Atas Berjalan Kondusif

Pemilihan Ketua RT Kampung Kamurang Atas Berjalan Kondusif

Seluruh panitia pemilihan RT berfoto bersama, Minggu (25/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Selain semaraknya pemilihan Capres, Cawapres, Caleg dan kepala daerah, pemilihan tingkat RT pun merupakan bagian dari pesta demokrasi yang tak kalah meriah.

Misalnya pemilihan Ketua RT yang dilaksanakan di Kampung Kamurang Atas RT 004/01 Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel yang bertempat di Gedung SDN Pakualam pada Minggu, (25/8) lalu.

Dalam pemilihan tersebut, antusias masyarakat sangat tinggi untuk memilih calon pemimpinnya (RT-red) ke arah yang lebih baik dan bisa membawa perubahan di lingkungan mereka.

“Alhamdulillah dalam pemilihan ketua RT ini berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun, sebanyak 213 pemilih yang menyuarakan haknya, tiga calon kandidat RT, yakni Khaerudin nomor urut 1, Heriyadi nomor urut 2 dan Maat nomor urut 3,” ungkap Rohandinata selaku panitia pemilihan.

Ditambahkan, dari ketiga kandidat tersebut, Maat nomor urut 3 yang unggul dari kedua kompetitornya, dengan hasil perhitungan suara, Khaerudin sebanyak 38 suara, Heriyadi sebanyak 75 suara dan Maat sebanyak 100 suara. “Saya berharap kepada ketua RT terpilih agar dapat menjalankan amanah yang mulia ini, kedepannya agar dapat bersinergi dengan pihak Kelurahan, Babinsa, Binamas demi terciptanya lingkungan yang kondusif,” tambahnya.

Ketua RT terpilih mengatakan, “Allhamdulillah masyarakat telah mempercayai saya untuk mengemban tugas yang mulia ini, mudah-mudahan kedepannya kampung Kamurang Atas ini bisa menjadi lebih baik lagi, tanpa masyarakat Kamurang Atas saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa,” ucapnya.

Lanjut Maat, dirinya mempunyai visi dan misi untuk memajukan RT 004 menjadi lebih baik dalam segala hal, aman menjadi prioritas yang utama, amanah adalah semangat yang harus dijaga serta tertib dalam semua kegiatan di lingkungan RT 04.

“Slogan saya sesuai dengan nama saya MA’AT yakni, maju, aman, amanah dan tertib”, ucapnya sambil tersenyum lirih.

Di akhir acara, ada sesuatu hal yang unik terjadi, kandidat RT terpilih di arak keliling kampung oleh warganya sambil bershalawat nabi menyambut gembira terpilihnya RT secara demokratis. (angga/ule)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Gencar Sosialisasi PBB dan BPHTB

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta aparat pemerintah tidak hitung-hitungan dalam memberikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!