Home / Tangerang Raya / Perayaan HUT RI di Kecamatan Neglasari Meriah

Perayaan HUT RI di Kecamatan Neglasari Meriah

Panitia Perayaan HUT RI di Kecamatan Neglasari, Sabtu (24/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara perayaan HUT RI ke 74 yang digagas oleh Forum Umat Buddha (FUB) Kota Tangerang. Mengusung tema “Harmonisasi Dalam Keberagaman Menuju Indonesia Unggul”, acara peringatan HUT RI ini diikuti oleh ratusan masyarakat yang hadir dari berbagai usia mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa.

Walikota menyampaikan apresiasinya kepada FUB selaku penyelenggara acara atas digelarnya acara yang menjadi simbol persatuan dan kesatuan di Kota Tangerang. “Dalam acara ini semua bisa saling kumpul dan bersatu, apapun latar belakangnya,” ungkap Arief dalam acara yang berlangsung di Eco Park, Kelurahan Mekarsari, Neglasari, Sabtu (24/8) malam.

Walikota juga berpesan agar masyarakat Kota Tangerang dapat terus memupuk persatuan dan kesatuan di antara sesama warga yang selama ini menjadi bukti harmonisnya hubungan masyarakat. “Jangan mudah terprovokasi dengan hal – hal yang bisa memecah belah persatuan kita,”

“Keberagaman yang ada di Kota Tangerang merupakan anugerah yang harus terus dijaga,” terangnya.

Senada dengan Walikota, Wakil Wali Kota H. Sachrudin yang sebelumnya membuka kegiatan tersebut meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan mengisi kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan – kegiatan positif yang bisa menjaga nama baik Kota Tangerang. “Waktunya kita semua untuk berbuat lebih baik dari Kota Tangerang untuk Indonesia,” tukas Wakil.

Sebagai informasi, dalam kegiatan perayaan HUT RI ke 74 tersebut juga dilakukan doa bersama lintas agama untuk kemajuan dan kemakmuran Kota Tangerang. (Cep/Ule)

About admin

Check Also

1.046 Sertipikat Tanah Terbit, Wali Kota Serahkan Langsung Kepada Warga

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung 1.046 Sertipikat Hak Atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!