Home / Nasional / Arief : Mari Tingkatkan Kualitas, Kapabilitas dan Kompetensi

Arief : Mari Tingkatkan Kualitas, Kapabilitas dan Kompetensi

Pidato Kenegaraan di layar DPRD Kota Tangerang, Jumat (16/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota H. Sachrudin hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Pada Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, diruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jum’at (16/8/2019).

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi beserta jajaran, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tangerang Tatang Sutisna, unsur Forkopimda dan instansi vertikal di Kota Tangerang, turut mendengarkan Pidato Kenegaraan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

Ditemui usai acara tersebut, Walikota menerangkan bahwa pidato yang di sampaikan oleh Presiden Joko Widodo, menjadi semangat dan motivasi dalam membangun SDM yang unggul di Kota Tangerang.

“Tadi pidato kenegaraan Presiden sangat menginspirasi, ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai pemerintah daerah agar pembangunan di Kota Tangerang juga dimulai dengan pembangunan Sumber Daya Manusia,” jelas Walikota.

Dengan tema Kemerdekaan RI Ke-74 yang diusung tahun ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”, dinilai Arief sesuai dengan visi-misi Kota Tangerang yang menginginkan masyarakatnya sejahtera dan berdaya saing.

“Artinya ini sejalan dengan visi misi Kota Tangerang sebenarnya adalah mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing dibutuhkan SDM yang unggul, untuk itu kita dukung penuh,” jelasnya.

Walikota mengajak kepada masyarakat, untuk menjadikan momen kemerdekaan sebagai cara untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Indonesia yang maju.

“Untuk itu saya mengajak di HUT Kemerdekaan RI Ke-74, kepada seluruh warga masyarakat, mari kita terus tingkatkan kualitas, kapabilitas dan kompetensi dalam rangka membangun Indonesia yang maju,” tutupnya. (Cep/Ule)

About admin

Check Also

Ingat Ini Pesan Presiden Jokowi Saat Pelaksanaan Vaksinasi Di Kabupaten Tangerang

CNNBanten.id – Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Banten Wahidin ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!