Home / News / DPK KNPI Pinang Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

DPK KNPI Pinang Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

DPK KNPI Kecamatan Pinang berikan daging kurban ke masyarakat, Senin (12/8/2019).

CNNBANTEN.ID – DPK KNPI Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menyalurkan 315 bungkus daging hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah atau 2019. Muhammad Dicky, Ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang mengatakan, pihaknya menyembelih 15 ekor kambing yang berkolaborasi dengan pihak Kecamatan Pinang, kelurahan se-Kecamatan Pinang dan perusahaan di wilayah Kecamatan Pinang.

“Alhamdulillah, kita dipercaya mendapatkan 15 ekor kambing untuk disembelih. Kami ucapkan terimakasih kepada dermawan yang sudah percayakan hewan kurbannya kepada kami,” terang Dicky kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Menurutnya, perayaan Hari Idul Adha 2019 ini sebagai momentum yang sangat baik untuk saling berbagi kepada masyarakat dan bisa menumbuhkan jiwa sosial. “Kegiatan ini InsyaAllah akan kami adakan rutin. Sebab, ini momentum berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Serta bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Dicky menambahkan, dari hasil pemotongan itu sebanyak 315 bungkus daging pun sudah didistribusikan kepada warga di wilayah Kecamatan Pinang. Ia juga berharap, dengan daging-daging kurban yang sudah didistribusikan ini bermanfaat untuk dikonsumsi masyarakat. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk dikonsumsi. Kalau tahun ini kita 15 ekor kambing, InsyaAllah tahun besok bisa lebih banyak dan lebih banyak lagi untuk manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. (Hisyam/Ule)

About admin

Check Also

Ketua Fraksi PKB Tasril Jamal Geram Sikapi Banyaknya Gerai Waralaba Tak Berizin Di Kota Tangerang

TANGERANG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Tasril Jamal, angkat suara, terkait maraknya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!