Home / Banten Raya / SMSI Kota Tangerang Adakan Rapat Internal

SMSI Kota Tangerang Adakan Rapat Internal

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Ayu Kartini bersama Wakil Ketua SMSI Kota Tangerang Soehaery Khafi.

CNNBANTEN.ID – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang bahas prihal program program ke depan untuk memajukan media online. Bertempat di Rumah makan Kawali Cikokol Kota Tangerang. Seluruh anggota SMSI Kota Tangerang sekaligus para owner media online turut menghadiri rapat internal tersebut pada Rabu (7/8/2019).

Rapat tersebut membahas prihal program program ke depan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, di antaranya poin poin yang di bahas dalam rapat internal tersebut meliputi kinerja para anggotanya terutama kinerja para kepala bidang dalam memajukan serta berperan aktif demi kemajuan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang.

Dalam hal ini Ayu Kartini selaku Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang menagih kinerja ketua-ketua bidang, dan memberikan arahan kepada seluruh anggota SMSI Kota Tangerang, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI Kota Tangerang.

“Untuk semua pengurus dan anggota SMSI Kota Tangerang, saya sebagai Ketua SMSI meminta kepada semua anggota untuk selalu menjaga kekompakan,” ucap Ayu Kartini Ketua SMSI Kota Tangerang.

Ditambahkannya di dalam SMSI Kota Tangerang semua owner media siber haruslah lebih mematuhi peraturan pemerintah prihal persyaratan kelengkapan medianya. “Saya mohon kepada semua kepala bidang di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, mulai saat ini harus bergerak sesuai dengan poksi dari pada tugas masing masing. Bagi ketua bidang pemerintahan, dekati pemerintah untuk dapat slot iklan atau apapun untuk anggota SMSI ke depannya, begitupun dengan bidang swasta yang meliputi pengusaha,” jelas Ayu.

Rapat internal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang selain membahas prihal program ke depan, rapat juga diisi dengan beberapa pengeseran kepengurusan di antaranya beberapa ketua bidang yang di ganti demi efektifnya SMSI Kota Tangerang. (heri/ule)

About admin

Check Also

Banten International Stadium Diresmikan, Gubernur WH : Hadir Untuk Masyarakat Banten

CNNBanten.id – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meresmikan Banten International Stadium (BIS) Jl. Raya Pandeglang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!