Home / Nasional / FKWT Wadah Informasi DPRD Kota Tangerang

FKWT Wadah Informasi DPRD Kota Tangerang

Ketua FKWT Gugun Setiawan (kiri) dan Kasubag Humas Protokol dan Publikasi DPRD Kota Tangerang Andika (dua dari kiri) bersama Pembina FKWT Soehaery Khafi (dua dari kanan) salam komando usai audiensi di DPRD Kota Tangerang, Selasa (23/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) menggelar audiensi dengan Kasubag Humas Protokol dan Publikasi DPRD Kota Tangerang, Selasa (23/7/2019). Audiensi tersebut merupakan pertama kali dalam rangka memererat tali silaturahmi antara FKWT dengan pejabat DPRD di Lingkup Kota Tangerang.

Ketua FKWT Gugun Setiawan mengatakan, audiensi ini merupakan langkah pertama untuk mendorong para anggota agar lebih mudah mendapatkan informasi di sekitar DPRD Kota Tangerang. ”Kami sudah berkomitmen dalam hal publikasi dengan DPRD Kota Tangerang,” ujarnya.

Menurutnya, dalam wadah FKWT ini bisa diharapkan sejumlah informasi akan di publikasikan melalui portal media baik media cetak dan media online. Sehingga kegiatan-kegiatan atau rapat paripurna DPRD Kota Tangerang dibaca oleh masyarakat. ”Kami FKWT menjadi wadah informasi untuk masyarakat dan para wakil rakyat,” jelasnya.

Terpisah, Kasubag Humas Protokol dan Publikasi DPRD Kota Tangerang Andika menambahkan, pihaknya menyambut baik kedatangan rekan-rekan FKWT yang telah bersilaturahmi dengan sekreariat DPRD Kota Tangerang. Kedatangan rekan-rekan merupakan tamu istimewa untuk para pejabat DPRD. ”Mudah-mudahan silaturahmi pemuka pertama agar sinergitas anatara FKWT dengan DPRD,” terangnya.

Andika mengharapkan komitmen dari rekan-rekan media baik cetak dan online yang ada di wadah FKWT jika suatu saat ada kegiatan atau rapat paripurna di DPRD Kota Tangerang diharapkan kedatanganya. ”Saya berharap FKWT terus menjaga kekompakan. Tetapi jangan segan-segan untuk datang meliput kegiatan kami,” pungkasnya.  (red/ule)

 

 

About admin

Check Also

Lanjutkan Bedah Rumah, Pemkot Targetkan 450 Unit Dibedah di Tahun 2022

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang kembali menjalankan program bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!