Home / Tangerang Raya / PDAM Tirta Lebak Akui Pelayan Belum Maksimal

PDAM Tirta Lebak Akui Pelayan Belum Maksimal

Direktur PDAM Tirta Multatuli Lebak Oya Masri (Kemeja cokelat) saat menjabawa memberikan jawaban kepada pendemo (kumala) di kantornya, Jumat (19/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Direktur PDAM Tirta Multatuli Lebak Oya Masri mengaku, secara normatif air kotor tersebut berasal dari sungai, sehingga wajar jika terjadi kekeruhan ketika pengendapat di intalasinya karena air tersebut vartikel- vartikelnya diam. Sehingga ketika ada dorongan vertikal tersebut mengalir dan membuat air menjadi keruh tapi hal tersebut hanya sepintas.

”Saat dilakukan pengeolahan, di intalasi secara NTU sama dengan merek Aqua, tapi kalau sudah di intalasi dalam pipa kita tidak bisa menjamin air tersebut bisa langsung diminum melainkan direkomendasikan untuk dimasak,” kata Oya Masri, Jumat (19/7/2019)

Namun demikian, Oya mengakui bahwa PDAM Tirta Multatuli Lebak belum bisa melayani secara sempurna kepada pelanggan, karena masih banyak kekurangan dan kelemahannya. Sebab, kemampuan investasi masih bertahap. ”Kalau membalikan semua itu tidak mudah butuh proses, seperti halnya kita naik tangga tidak bisa langsung loncat melainkan naik satu tangga dan seterusnya,” katanya.

Tapi dalam hal ini, pihaknya menyatakan tidak membantah dan mengklaim adanya peristiwa tersebut. Sebab, hasil labotarium kualitas air ada perubahan bahkan hasil dari pengujian cukup bagus. ”Tapi saya mengakui bahwa pelayanan kita belum bisa maksimal karena mmasih banyak kekurangannya,” tandasnya.(bon/ule)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!