Home / Nasional / FKWT Ngendus Anggaran Press Release di DPRD Kota Tangerang

FKWT Ngendus Anggaran Press Release di DPRD Kota Tangerang

Lokasi DPRD Kota Tangerang.dok

CNNBANTEN.ID – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) bakal mengumpulkan sejumlah data anggaran Press Release yang disuplay dari sekretariat DPRD Kota Tangerang. Anggaran tersebut apakah dari APBD Kota Tangerang tahun 2019 atau hasil dari pengumpulan sejumlah kegiatan para wakil rakyat.

Berdasarkan informasi yang diterima FKWT data anggaran Press Release tersebut sudah bertahun-tahundibagikan seperti itu. Pembagiananggaran tersebut saat anggota DPRD menggelar kegiatan seperti pengesahan APBD yang dilaksanakan di DPRD Kota Tangerang hingga kegiatan yang lainya.

Setelah rampung kegiatan wakil rakyat tersebut, list data nama-nama perusahaan media misalnya cetak dan online tersebut mulai didata untuk segera disetorkan ke Bagian Bendahara Keuangan DPRD Kota Tangerang.

Selang beberapa hari, jika data menurut mereka sudah kumplit, pegawai sekretaris DPRD Kota Tangerang bergegas ke Bank untuk transfer ke rekening masing-masing perusahaan. Bahkan ada juga anggaran Press Release tersebut ditransfer ke rekening pribadi.  ”Dalam waktu dekat ini kami akan datang mempertanyakan anggaran tersebut ke sekretariat DPRD,” ujar Ketua FKWT Gugun Setiawan, Jumat (19/7/2019). (FKWT/Red)

About admin

Check Also

Anggaran Pelebaran Jalan Raya Teluknaga Diperkirakan Telan Rp142 Milyar

CNNBanten.id – Estimasi anggaran untuk penataan dan pelebaran jalan di kawasan Tangerang Utara, Jalan Raya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!