Home / Hukrim / 50 Personil Polisi Gabungan Amankan Suporter Sepak Bola Jelang Pertandingan Persija vs Persib

50 Personil Polisi Gabungan Amankan Suporter Sepak Bola Jelang Pertandingan Persija vs Persib

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto siap amankan sporter sepak bola, Rabu (10/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Satuan polisi wilayah hukum Polsek Ciledug melakukan antisipasi pengamanan dan pengawalan para supporter untuk menyaksikan laga pertandingan sepakbola antara kesebelasan Persija Jakarta (Jack Mania) VS Persib Bandung yang akan berlangsung di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Dimana dalam pengamanan tersebut Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang Kota mengerahkan sebanyak 50 personil gabungan dengan titik kumpul Jl. Hos Cokroaminoto Depan Indomaret atau sekolah Budi Mulya Kelurahan Karang Timur Kecamatan Karang Tengah dengan jumlah suporter sekitar 700 orang.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH mengatakan, para supporter untuk tetap menjaga keselamatan, ketertiban dan tidak ada yang naik diatas kendaraan Metromini. “Bagi yang membawa kendaraan sepeda motor untuk menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan, jangan melanggar aturan apalagi membuat keributan,” ucapnya saat memberikan arahan kepada para supporter.

Dirinya juga meminta kepada para supporter untuk dapat menjaga ketertiban usai  pertandingan usai. “Setelah pertandingan selesai agar untuk tetap menjaga ketertiban dan langsung kembali ke rumah,” pungkasnya. (tagor/ule)

About admin

Check Also

Aliansi BEM Banten Bersatu Desak Kejati Tetapkan Tersangka dan Tangkap Aktor Kasus Situ Ranca Gede

SERANG – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Banten Bersatu mendesak penyidik Kejati Banten agar segera ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!