Home / Tangerang Raya / Sachrudin: Kesehatan Elemen Penting Wujudkan Kesejahteraan

Sachrudin: Kesehatan Elemen Penting Wujudkan Kesejahteraan

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin mengisi kegiatan akhir pekan dengan menghhadiri kegiatan Halal Bi Halal dan Teraphy Ling Tien Kung, Sabtu (29/6/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG — Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin mengisi kegiatan akhir pekan dengan menghhadiri kegiatan Halal Bi Halal dan Teraphy Ling Tien Kung bersama dengan warga Ubud Village Residence RT 01/011 Jl. HOS Cokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Sachrudin menerangkan bahwa kesehatan adalah elemen penting dalam mewujudkan kesejahteraan baik untuk keluarga maupun lingkungan.

“Kesehatan adalah kebutuhan dasar kita dan menjadi pelayanan dasar dari pemerintah ke masyarakat,” ucapnya, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Teraphy Ling Tien Kung yang kebanyakan diikuti oleh warga usia lanjut, sejalan dengan program Pemkot Tangerang yaitu mengajak warganya tetap bugar dan produktif serta sehat jasmani dan rohani meski telah memasuki usia senja. “Kita bersyukur karena tidak semua orang punya kesempatan untuk berolahraga, kesehatan adalah segalanya karena tanpa sehat semua aktifitas akan terganggu,” imbuhnya.

Wakil melanjutkan, bukan tidak mungkin apabila seluruh masyarakat Kota Tangerang menjaga kesehatan, pola makan dan gemar berolahraga akan lahir generasi yang siap bersaing di masa depan. “Bapak ibu pasti ingin sehat semua kan? Jangan mau sakit ya. Biar pun pelayanan kesehatan di rumah sakit yang ada di Kota Tangerang sudah sangat baik, alat-alatnya sudah canggih, tetap jangan mau sakit,” tegasnya.

Ling Tien Kung adalah salah satu terapi yang cukup terkenal untuk menyembuhkan penyakit kronis seperti kencing manis, hipertensi hingga vertigo. Gerakan Ling Tien Kung tidak seperti olahraga lain yang membuang energi. Namun, gerakan tersebut merupakan terapi kesehatan yang bisa mengambil energi dari alam dan memicu hormon dalam tubuh. Hormon yang kurang akan bertambah, sedangkan yang berlebihan akan dikurangi. (nur/ule)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang Kembali Hadirkan Festival Mookervaart 2024 Akhir Bulan Ini

TANGERANG – Gelaran Festival Mookervaart dipastikan akan kembali meramaikan geliat kebudayaan di Kota Tangerang. Ya, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!