Home / Tangerang Raya / Bakar Sampah, 18 Lapak Terbakar di Taman Adiyasa

Bakar Sampah, 18 Lapak Terbakar di Taman Adiyasa

Petugas Badan Pennggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang sedang memadamkan api, Minggu (30/6/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Puluhan lapak milik warga terbakar di jalan Perumahan Taman Adiyasa tepatnya didepan Puskesmas Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (30/6/2019) pukul 11.00 WIB.

Nurhayati salah satu pedagang mengatakan, kobaran api berasal dari seorang ibu pemilik lapak es kelapa yang membakar sampah dibelakang lapaknya. “Api bermula dari ibu-ibu tukang es kelapa yang bakar sampah bekas belahan kelapa dibelakang lapaknya,” ungkapnya.

Karena angin kencang yang menghebus, si jago merah dengan cepat menghanguskan 20 unit lapak pedagang. Si jago merah baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil Damkar dari Kecamatan Cisoka beserta sejumlah anggota Pokdarkamtibmas Polsek Cisoka turun kelokasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun 20 pemilik lapak kehilangan tempat usaha dan kerugian diperkirakan jutaan rupiah.

Dari pantauan di lokasi, Api yang membungbung tinggi dan para warga memadamkan api dengan alat seadanya, ketika satu jam sijago merah yang telah meratakan 20 kios ini, dua unit pemadam kebakaran baru tiba di lokasi. Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran. (duy/ule)

About admin

Check Also

Dinas Kominfo Kota Tangerang Juara I Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Banten 2023

TANGERANG – Kembali menorehkan penghargaan di tingkat provinsi, Pemerintah (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!