Home / News / Arief Bilang Perbedaan Adalah Bentuk Kebesaran Allah SWT

Arief Bilang Perbedaan Adalah Bentuk Kebesaran Allah SWT

WaliKota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri pengajian bulanan di Jalan Sinar Hati Kelurahan Sukajadi, Kec. Karawaci, Jumat (28/6/2019) pagi

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Halal Bi Halal dan Ngaji Bareng yang diadakan di kediaman WaliKota Tangerang H. Arief R. Wismansyah di Jalan Sinar Hati Kelurahan Sukajadi, Kec. Karawaci, Jumat (28/6) pagi, tampak dipadati oleh ribuan jamaah yang berpakaian serba putih sejak pukul 08:00 WIB.

Dalam Halal Bi Halal dan Ngaji Bareng yang juga diisi dengan tausiyah dari Ustadz Fatih Karim, Arief mengingatkan kepada jamaah untuk tetap saling mengakui dan menghargai perbedaan yang terjadi di masyarakat.

“Ini sudah akhir Bulan Syawal, apalagi mengingat kemarin kita dengar keputusan Mahkamah Konstistusi. Untuk itu mari kita terima segala perbedaan, karena perbedaan itu pasti akan selalu ada. Dan apa yang sudah diputuskan itulah yang Allah SWT tetapkan,” tuturnya.

Melalui acara Halal Bi Halal tersebut, Arief menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Dirinya juga meminta maaf, bila dalam menjalankan tugas sebagai Wali Kota masih terdapat kekurangan dan kesalahan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tangerang saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya. (duy/ule)

About admin

Check Also

Pemkab Tangerang Borong Semua Penghargaan Top BUMD Award 2021

CNNBanten.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang yang kembali memborong 4 penghargaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!