Home / Hukrim / Hendak Mencuri, Pelaku Curanmor Menyamar Jadi Mahasiswi

Hendak Mencuri, Pelaku Curanmor Menyamar Jadi Mahasiswi

Menyamar sebagai mahasiswi Politeknik Kesehatan Banten.

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Menyamar sebagai mahasiswi Politeknik Kesehatan Banten, pelaku curanmor nyaris diamuk massa di kost putri yang berada di dalam Komplek Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (17/6/2019).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut nyaris di amuk massa. Namun beruntung pelaku langsung diamankan RT setempat.

Dalam video amatir warga tampak seorang pelaku curanmor nyaris diamuk massa dengan memakai pakaian lengkap mahasiswi Politeknik Kesehatan Banten, karena kedapatan mencuri kendaraan motor di lingkungan kost-kost an putri di Komplek Sintanala, Neglasari, Kota Tangerang.

Dari pengakuan pelaku, tindakan pencurian ini sudah ketiga kalinya dilakukan di dilingkungan kost putri mahasiswi tersebut. Namun apes yang terakhir kalinya ini pelaku langsung tertangkap warga.

Menurut Adi Rospandi Satpam Kampus Politeknik Kesehatan Banten mengatakan, saat lagi bertugas ada laporan bahwa ada seorang mahasiswi tertangkap warga, kemudian dicek kelokasi ternyata bukan, melainkan pelaku curanmor yang menyamar memakai atribut almamater mahasiswi Politeknik Kesehatan Banten.

“Pelaku langsung digelandang ke Polsek Neglasari guna di proses lebih lanjut,” tuturnya (usdo/ule)

About admin

Check Also

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Bantuan Alkes ke SLB di Pinang

TANGERANG — Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Ketua Cabang Bhayangkari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!